Polri Apps
banner 728x90

Li Claudia Chandra Menyapa Masyarakat Sei Panas

Usai silaturhami, Li Claudia Chandra Berfoto bersama masyarakat Sei Panas

Batam, Owntalk.co.id – Li Claudia Chandra (LCC) Calon Wakil Walikota Batam bersilaturahmi dengan masyarakat Sei panas, Kecamatan Batam kota. Agenda tersebut bertujuan untuk menjangkau aspirasi masyarakat yang tak terjangkau. Menyambut kedatang Calon Wakil Walikota Batam tersebut sekitar 500an masyarakat memadati lokasi acara. 

kegiatan tersebut diinisiasi oleh Bendahara DPD Partai Gerindra Kepri, Ahmad Surya. Ia mengatakan, bahwa sosok Li Claudia merupakan figur wanita mandiri yang smart dan memiliki visi cemerlang untuk membawa Batam lebih Maju kedepan. Ia juga merupakan kader terbaik gerindra Pilihan Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto. 

“Buk Li Claudia merupakan figur calon Wakil Walikota Batam yang tepat untuk membawa kota Batam lebih maju kedepan. Ia merupakan putri asal kepri, yang sukses dalam karir politiknya di wilayah Tanggerang Selatan (Tangsel). Buk Li Claudia, kali ini pulang kampung, ia diperintahkan Presiden terpilih Prabowo Subianto. Jadi, tidak ada kata lain, kita wajib memenangkan Amsakar-Li Claudia (Asli) di Pikada Batam mendatang,” ungkapnya, pada Minggu (28/07/2024).

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Batam, Li Claudia Chandra menuturkan, bahwa ia maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Batam karena diperintahkan oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto, sekaligus diperintahkan balek kampung ke Provinsi Kepri. 

“Bapak ibu sudah menangkan pak Prabowo Subianto sebagai presiden, dan pak Prabowo berpesan agar bapak ibu juga menangkan kader yang diusung pak presiden terpilih di Pilkada Batam,” ujarnya. 

Li Claudia Juga menjelaskan, ia bersama Amsakar memiliki visi dan misi yang menarik serta sejalan dalam memajukan Kota Batam.

“Saya ingin menciptakan hubungan yang harmonis, hubungan yang akur ke depannya antara Wakil dan Walikota Batam dalam menjalankan pemerintahan,” imbuhnya.

Menurutnya, Walikota dan wakil walikota ini dipilih 5 tahun sekali. Sehingga masyarakat memiliki hak untuk menentukan pemimpinnya. Ia tidak ingin hubungan antara pimpinan tidak akur. Karena ini akan berpengaruh terhadap pandangan masyarakat terhadap pemimpin. Ia memilih berpasangan dengan Amsakar pada pilkada mendatang untuk menciptakan dan memperbaiki apa yang belum tuntas dan masih menjadi Pekerjaan rumah saat ini. 

“Kami komitmen untuk terus bekerja keras dan mewujudkan visi serta misi demi kesejahteraan masyarakat Batam. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, kami yakin Batam akan mencapai kemajuan yang lebih baik di masa depan,” jelasnya.

Lanjut Li Caludia, saat ini ia berpasangan dengan Amsakar Achmad yang menjadi Calon Walikota Batam. Jadi, kami sudah diskusi sebelumnya terkait keluhan masyarakat saat ini. Diantaranya terkait lapangan pekerjaan, pendidikan, kemudian masalah tingginya harga sembako. 

“Setelah terpilih, kami akan memberikan solusinya dengan pak Walikota, setelah itu seluruh persoalan ini akan kita bereskan. Lalu, untuk soal pendidikan di tingkat SMA, kebijakannya ada ditingkat provinsi. Coba Bapak dan ibu nanti jika memilih Gubernur, juga memilih calon yang di dukung dan diusung oleh Partai Gerindra. Jadi, jika sudah begitu akan mudah bagi kami membereskan persoalan tersebut,” tegasnya. 

Kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai kuis untuk mengenalkan sosok Li Claudia ke masyarakat. Setelah acara usai, masyarakat sei Panas sangat ingin berfoto bersama Calon Wakil Walikota Batam tersebut. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *