Polri Apps
banner 728x90

SMN : Ini Blessing in Disguise, Anie-Gus Imin Maju Pilpres 2024

Ketua Umum PKB A Muhaimin Iskandar bersama Anies Rasyid Baswedan.

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Batam telah menyatakan kesiapannya untuk mendukung Ketua Umum PKB, A Muhaimin Iskandar, sebagai Calon Wakil Presiden yang akan berpasangan dengan Anies Rasyid Baswedan dari Partai Nasdem sebagai Calon Presiden dalam Pemilu 2024.

“PKB Batam akan berusaha maksimal untuk memenangkan Ketua Umum Gus Imin yang berpasangan dengan Anies, terutama di Batam,” kata Surya Makmur Nasution, Ketua DPC PKB Batam di Batam, pada Sabtu (2/9/2023).

Pasangan Anies-Gus Imin dijadwalkan akan mengumumkan pencalonannya pada pukul 14.00 di Hotel Majapahit, Jalan Tunjungan, Surabaya.

Pengumuman ini dilakukan setelah rapat pleno DPP PKB yang dihadiri oleh seluruh Ketua DPW dari seluruh Indonesia.

Menurut SMN, keputusan Gus Imin untuk maju bersama Anies adalah suatu kejutan yang membawa berkah bagi kader partai.

“Ini adalah kejutan yang menyenangkan, memberikan berkah tersembunyi bagi PKB di seluruh Tanah Air, setelah setahun berkoalisi dengan Gerindra tanpa kejelasan,” ujar SMN dengan gembira.

Bagi PKB Batam, keputusan Gus Imin untuk menjadi Cawapres adalah kabar yang sangat menggembirakan, terutama karena PKB adalah partai nasionalis yang didirikan oleh para ulama dan kiai Nahdlatul Ulama (NU) pada tahun 1998.

“Majunya Gus Imin akan memberikan dampak positif dan berkah. Kami percaya elektabilitas PKB akan meningkat dan kami akan meraih kemenangan, khususnya di Batam. Kami memohon doa dan dukungan warga Batam,” jelas SMN, atau Surya Makmur Nasution, yang juga mencalonkan diri di DPRD Batam melalui Dapil Batam Kota dan Lubukbaja.

Dari segi teknis, PKB Batam masih menunggu instruksi dari DPP PKB dan akan berkoordinasi dengan DPW PKB untuk melanjutkan strategi pemenangan Capres dan Cawapres Anies-Gus Muhaimin di Kota Batam, khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *