Polri Apps
banner 728x90

Iman Perkuat Sinergi untuk Tumbuhkan Ekonomi Kepri

Ketua DPRD Kepri, Iman Sutiawan.

Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Karimun dan Natuna

Batam, Owntalk.co.id – Ketua DPRD Kepri Iman Sutiawan mengajak seluruh Kabupaten Kota untuk terus memperkuat sinergi dalam memajukan Provinsi Kepri. Dengan kolaborasi dan kebersamaan, tujuan mensejahterakan rakyat bisa lebih cepat terwujud.

“Dengan bersama kita pasti bisa. Kami dengan peran dan tugas fungsi siap mendukung dan mengawasi program untuk kemajuan Kepri dan mensejahterakan masyarakat,” kata Iman Sutiawan, di Tiban, Kota Batam, Minggu (13/10) siang.

Kepri yang sudah berusia 22 tahun, kata Iman, harus makin tumbuh ekonominya. Apalagi beberapa kabupaten kota sudah berusia 25 tahun, seperti Kabupaten Karimun dan Natuna.

“Selamat Hari Ulang Tahun untuk Kabupaten Karimun dan Kabupaten Natuna. Semoga semakin maju dan mensejahterakan masyarakat,” kata Iman.

Ketua DPD Partai Gerindra Kepri ini memang akan memperkuat kolaborasi itu. Iman yang belum lama ini dikukuhkan sebagai Ketua DPRD Kepri ini memang sedang menyiapkan berbagai program untuk menjemput aspirasi ke seluruh Kepri.

Kolaborasi itu, kata Iman, sangat penting dalam mendorong keberhasilan baik untuk provinsi, maupun nasional.

“Dengan sinergi, akan mudah mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil dan makmur serta bermuara pada kesejahteraan,” kata Iman.

Peringatan hari jadi ini pun menjadi bahan evaluasi tentang pencapaian yang sudah diraih. Termasuk apa program kegiatan yang harus dibuat untuk kepentingan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *