Polri Apps
banner 728x90

Ratusan Generasi Z Karimun Dukung Firmansyah Menjadi Bupati Karimun

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Firmansyah-Ery Suandy dengan nomor urut Dua di hadiri ratusan Kaum Milenial Gen-z yang diadakan Newton Cafe, jumat 11/10/2024.

1000836034

Kampanye Firmansyah-Ery Suandy di hadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Mantan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Ketua DPRD Karimun Raja Rafizah, Anggota DPRD Wiyono, Sekretaris DPD Partai Gelora Kepri Agus, Ketua DPC Kabupaten Karimun Sakila

Calon Bupati Karimun Firmansyah mengucapkan, terimakasih atas kehadiran dan dukungannya adik-adik sekalian, selain itu untuk mendekatkan diri tidak lain dan tidak bukan apa supaya kita tersambung hati, pikiran kita bagaimana agar tersambung.

“Insya Allah kita akan bisa melangkah ke depan dan menggapai harapan yang apa yang kita inginkan maka itu pada hari ini sebagaimana kita ketahui bersama Bapak Ansar Ahmad dengan nomor urut 1 akan bertanding pada tanggal 27 November 2024, yaitu Gubernur provinsi Kepulauan dan Bupati Kabupaten Karimun,” ucapnya.

Lebih lanjut Firmansyah mengatakan, ini sebetulnya diprakarsa dari ibu Sakila, Ibu Sakila ini sering nongkrong sama anak-anak muda-muda dan dia sayang dengan adik-adik sekalian.

“Ibu Sakila sering berdiskusi sama kami bagaimana kreativitas inovasi adek-adek ini dapat tersalurkan,” katanya.

Firmansyah mengungkapkan, ibu Sakila salah satu partai yang mendukung kami, ada perjanjian kontraknya perjanjian kontraknya Bukan duit, yang dia mintanya tapi bagaimana kemitraan, kalau kita jadi Bupati kemitraan antara partai Gelora dengan kita untuk salah satunya Bagaimana memperhatikan adik-adik sekalian.

“Setelah saya baca saya langsung mendatangani kontra itu walaupun saya tahu bahwa Gelora itu di parlemen tidak ada kursi non tapi semangat mudanya itu membuatkan suatu catatan yang paling Cemerlang,” ungkapnya.

Firmansyah menjelaskan, Ibu sekalian dan adek-adek adalah pemilih pemula tentu punya pikiran pokoknya pesan yang harus juga berpikir bagaimana politik kita ke depan Maka itu pada hari ini ini adalah penentuan dan proses belajar kalian proses kalian ini akan menjadikan momentum Apakah kalian baik di depan tidak dan hari ini.

“Kami bawa Kalian ke dunia praktik Bagaimana berpolitik dan menentukan tidak masuk di akal maka itu kalian harus belajar dan ibu zakilah bersama Kami membawa kalian untuk mempelajari proses-proses politik ini maka itu pada hari ini kita akan menentukan pilihan kita nanti pada tanggal 27 November 2024,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *