Pendaftaran Turnamen Futsal LMG Cup I Berhadiah Total 23 Juta Rupiah Resmi Ditutup, 32 Tim Siap Bertanding

Banner Turnamen Futsal LMG Cup I 2024.

Lingga, Owntalk.co.id – Pendaftaran turnamen futsal Lingga Media Grup (LMG) Cup I telah resmi ditutup, dengan total 32 tim siap bertanding memperebutkan gelar juara. Kompetisi yang digelar oleh Komunitas Lingga Media Grup ini menawarkan hadiah total sebesar 23 juta rupiah, yang terdiri dari uang pembinaan, trofi, sertifikat, serta medali untuk para juara.

Turnamen ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Lingga, Bank BRK Syariah, UPBU Dabo Singkep, serta para donatur lainnya.

Ketua Komunitas LMG, Yudiar Kalman Maulana, menyatakan bahwa, turnamen ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas olahraga futsal di Lingga dan diharapkan dapat menjadi ajang pengembangan bakat para pemain muda dari seluruh wilayah Kabupaten Lingga.

“Kami berharap turnamen ini bisa memotivasi para pemain untuk terus mengembangkan bakat mereka serta mempererat tali persaudaraan antar tim,” ujar Yudiar kepada awak media pada Sabtu, (12/10/2024).

Kegiatan turnamen futsal LMG Cup I dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-96 ini nantinya akan berlangsung selama 3 hari, dimulai sejak 25 Oktober hingga 27 Oktober mendatang di Lapangan One Futsal Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Ketua LMG juga menekankan bahwa Komunitas LMG akan terus eksis sebagai salah satu penyelenggara kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Dengan ditutupny pendaftaran, turnamen futsal LMG Cup I kini bersiap untuk menyambut sang juara dalam pertandingan yang diharapkan berlangsung seru dan kompetitif.

Exit mobile version