Aweng Ajak Ratusan Tokoh Masyarakat Galang Bergerak Menangkan Asli dan Sayang 

Relawan Asli sayang gemilang berfoto bersama Amsakar-Li Claudia

Batam, Owntalk.co.id – Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam yang juga Wakil Ketua I DPRD Batam, H Aweng Kurniawan menjemput kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam, Amsakar-Li Claudia (ASLI) dan kemenangan pasangan calon Gubernur Kepri, Sahabat Ansar-Nyanyang (SAYANG) dengan membentuk Relawan ASLI rasa Sayang “Gemilang”.

Komitmen memenangkan pasangan ASLI di Pemilihan Walikota (Pilwako) Batam, dan pasangan SAYANG di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri ini, disuarakan secara lantang dalam acara temu relawan dan deklarasi bersama kurang lebih 200 relawan ASLI Rasa SAYANG “Gemilang”, Kamis (19/09/2024), di Lantai 2 Hotel Planet Holiday, Nagoya Batam.

untuk memompa semangat dan motivasi tim relawan bentukan Aweng Kurniawan ini, temu relawan dan deklarasi ini dihadiri langsung oleh Amsakar Achmad dan Li Claudia Chandra serta Nyanyang Harris Pratamura, dan lebih spesial lagi hadir juga Ketua DPRD Kepri yang juga Ketua Tim Pemenangan ASLI, Iman Sutiawan.

“Kami relawan ASLI Rasa SAYANG “Gemilang” siap menjemput kemenangan pasangan ASLI dan SAYANG di Kecamatan Galang,” ungkap Aweng Kurniawan ke awak media didampingi Sekretarisnya, Riki Saputra.

“Ini relawan bukan kaleng-kaleng, karena relawan ASLI rasa Sayang ini diisi oleh Tokoh Masyarakat Kecamatan Galang, bukan orang biasa,” terang peraih suara terbaik DPRD kabupaten kota se-Kepri ini.

Tak tanggung-tanggung, politisi asli anak pulau ini menargetkan bisa memenangkan pasangan ASLI dan SAYANG di angka 75 persen di Kecamatan Galang.

Ditempat yang sama, Amsakar Achmad mengajak seluruh relawan ASLI rasa SAYANG untuk menjadikan tahun 2024 ini sebagai tahun ispirasi bagi masyarakat Melayu, salah satunya keterbatasan beliau adalah sebuah perjuangan yang mengispirasi. Begitu juga dengan tampilnya anak Melayu, Iman Sutiawan sebagai Ketua DPRD Kepri dan Aweng Kurniawan sebagai Wakil Ketua I DPRD Batam.

“Mari kita jadikan tahun 2024 ini sebagai tahun ispirasi Masyarakat Melayu,” serunya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Batam dua periode ini juga mengingatkan bahwa Li Claudia Chandra harus kita maknai sebagai keluarga kita, bukan orang lain. Sebab pada kenyataannya tembuni atau ari-ari Li Claudia Chandra tertanam di tanah Bunda Melayu, dia lahir dan besar di Dabo Singkep Provinsi Kepri.

“Bu Li Claudia Chandra adalah keluarga kita, tembuninya tumpah dan tertanam di Bunda Tanah Melayu, dia bukan orang lain, tetapi dia keluarga kita juga,” tegas Amsakar Achmad kepada seluruh relawan.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Pemenangan ASLI yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengingatkan bahwa tidak lengkap rasanya kalau Pilpres dan Pileg sudah kita menangkan tetapi tidak kita menangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Karenanya, kata Ketua DPRD Kepri ini, tidak ada kata lain, Pilkada harus dimenangkan.

“Pilkada wajib sifatnya kita menangkan, relawan harus kerja keras mensosialisasikan pasangan ASLI dan SAYANG di tengah-tengah masyarakat, minimal dari keluarga, tetangga dan kerabat kita dulu,” imbau Iman Sutiawan.

Terakhir, Wakil Ketua DPRD Batam dua periode ini mengingatkan bahwa deklarasi bukan tujuan akhir atau pembuktian, tetapi pembuktian dan tujuan akhirnya adalah memenangkan pasangan ASLI dan SAYANG di 27 November 2024 mendatang. 

Exit mobile version