Hadiri Kegiatan Family Gathering & Jalan Santai Bersama SPSI, Asli Komitmen Untuk Menyejahterakan Buruh di Batam

Calon Walikota Batam Amsakar Achmad

Batam, Owntalk.co.id – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kota Batam menggelar Kegiatan Family Gathering bersama seluruh Buruh di kawasan Muka Kuning. Selain menjadi ajang silaturhami, SPSI juga menggelar jalan santai dan senam sehat bersama. Kegiatan tersebut berlangsung di Laguna Central Park, Muka kuning pada, Minggu (15/09/2024).

Agenda tersebut dihadiri oleh Calon Walikota Batam Amsakar Achmad dan Calon Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra. Lalu, hadir juga, Anggota Dprd Kota Batam terpilih dari partai Gerindra. Yaitu, Setya Putra Tarigan, Muhammad Rudi dan Anwar Anas. 

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan, Sauki mengatakan, pihaknya menggelar silaturhami antar sesama buruh di kawasan Muka Kuning yang tergabung di SPSI Batam. Selain itu, kegiatan tersebut juga dibarengi dengan olahraga bersama seperti Jalan santai dan Senam sehat. 

“Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi antar sesama buruh yang ada di kota Batam. Selain itu, kami juga mengundang Calon walikota dan wakil walikota, Amsakar-Li Claudia (Asli) untuk mendengar visi dan misi mereka kedepan,” ungkapnya. 

Lanjut Sauki, Pihaknya berharap visi dan misi yang disampaikan oleh Calon pemimpin dimasa mendatang, bisa selaras dan berjalan untuk kesejahteraan buruh kedepan. 

Calon Wakil Walikota Batam Li Claudia Chandra dan Calon Wakil Gubernur Kepri Nyanyang berfoto bersama para Peserta Family Gathering

“Setelah mendengar apa target pasangan Asli kedepan. Kami menyimak pesan dari pak Amsakar, ia Berkomitmen untuk menyejahterakan buruh kedepan di dalam visi dan misinya,” jelasnya. 

Sauki menambahkan, sejauh ini, pihaknya menilai bahwa selama menjadi calon Wakil Walikota Batam, Amsakar selalu memiliki komitmen yang bagus untuk memperjuangkan para Buruh. 

“Sampai Saat ini, kami juga merasakan bahwa Pak Amsakar merupakan sosok yang berkomitment & memiliki visi untuk menyejahterakan buruh. Dengan berpasangan bersama bu Li Claudia, mereka merupakan duet yang saling melengkapi,” pungkasnya. 

Kegiatan Family Gathering  ini dihadiri lebih dari 1000 orang. Agenda tersebut juga berlangsung tertib dan Aman. 

Exit mobile version