Polri Apps
banner 728x90

Ini Jadwal Lengkap Event Drag Race dan Drag Bike yang Digelar BMS

Foto Salah satu peserta Drag Bike di event BMS Sebelumnya

Batam, Owntalk.co.id – Barelang Motor Sport (BMS) kembali menggelar Drag Race (DB) dan Drag Bike (DB). Ajang olahraga otomotif bertajuk “Road Marking” tersebut akan berlangsung pada 31 Agustus dan 1 September 2024. 

Sebelumnya, panitia sudah membuka pendaftaran untuk para pembalap, Baik secara Online Maupun Offline. 

Ketua Panitia, Willi Octra Bismarck menuturkan, jadi bagi tim dan para pembalap yang tidak sempat mendaftar secara online, tetap bisa mendaftar secara offline. 

“Untuk pendaftaran online sudah dibuka mulai dari tanggal 22 hingga 29 Agustus 2024 melalui tautan yang telah disediakan oleh panitia. Sementara itu, pendaftaran offline akan dilaksanakan pada tanggal 28 dan 29 Agustus 2024 di Angrek Sari dari pukul 17.00 hingga 20.00 WIB,” ungkapnya Kamis, (29/08/2024).

“tanggal 30 dan 31 Agustus 2024, peserta dapat mendaftar secara offline di lokasi Temenggung Abdul Jamal mulai pukul 14.00 hingga 18.00 WIB,” tambahnya. 

Willi juga menjelaskan, pihak panitia juga akan membuka beberapa konter di lapangan yang melayani pembuatan Kartu Identitas Sementara (KiS), Kartu Tanda Anggota (KTA) dari IMI Kepri, serta pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan.

“Konter-konter tersebut melayani pembuatan Kartu Identitas Sementara (KiS) dan Kartu Tanda Anggota (KTA) dari IMI Kepri, serta pendaftaran BPJS Ketenagakerjaan,” jelasnya.

Untuk peserta Drag Race, briefing akan dilaksanakan di lapangan Temenggung Abdul Jamal setelah pengecekan kendaraan selesai oleh Chief Scrutineering (R4), yang diperkirakan berlangsung sekitar pukul 16.00 WIN pada tanggal 30 Agustus 2024 jari Jumat. Sementara itu, briefing untuk peserta Drag Bike akan diadakan pada hari Sabtu tanggak 31 Agutus 2024 sekitar pukul 08.30 WIB di lapangan yang sama.

“Program balapan (Race Program) akan dirilis pada hari Jumat sekitar pukul 19.00 WIB dengan jadwal yang bersifat tentatif. Peserta dapat meminta jadwal sementara atau jadwal tersebut akan dikirim melalui grup WhatsApp panitia,” pungkasnya.

Adapun jadwal perlombaan pada hari Sabtu meliputi 7 Kelas Mobil (Heat 1/Penyisihan) dan 10 Kelas Motor (Penyisihan/Final). Sedangkan pada hari Minggu, perlombaan akan terdiri dari Mobil (Sisa kelas/Final) dan Motor (Sisa kelas yang belum dilombakan/Final). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *