Polri Apps
banner 728x90

Dugaan Penipuan, Artis Medan Diva Mora Sister Kecewa dengan Ketua IKABSU

Foto Artis Kota Medan, Diva Mora Sister.

Karimun, Owntalk.co.id – Diva Mora Sister, grup artis asal Medan, merasa ditipu oleh Ketua Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) saat acara silaturahmi dan sosialisasi H. Muhammad Rudi dengan masyarakat Karimun yang diadakan oleh IKABSU di Sopogodang, Kamis (04/07/2024).

Anggota Diva Mora Sister, Anggel, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, mengungkapkan kekecewaannya.

“Perjanjian awal kami dengan Ketua IKABSU adalah Rp 12 juta bersih, tetapi dia meminta tolong agar menjadi Rp 7 juta dengan perjanjian uang saweran dibagi 60/40,” katanya.

“Kalau dari awal dia hanya membayar Rp 15 juta untuk semuanya termasuk akomodasi, kami tidak akan menerimanya. Kami masih harus menombok dari gaji untuk akomodasi, itupun seminggu kemudian baru transfer,” lanjut Anggel.

Lebih parahnya, mereka merasa ditelantarkan di lobi hotel saat hendak pulang.

“Kami diperlakukan seolah tidak berharga dan dia tidak punya hati nurani. Padahal kami datang untuk menyukseskan acara mereka,” ujarnya.

Anggel juga menuturkan bahwa mereka merasa ditipu karena perjanjian tidak sesuai dan mereka mendapat informasi dari media sosial bahwa Ketua IKABSU menerima Rp 25 juta dari H. Muhammad Rudi.

“Yang lebih menyedihkan, teman saya yang masih menyusui anak bayinya sampai menggigil karena tidak bisa memberikan ASI. Kami bahkan harus membeli kompres ASI agar dia tidak demam,” ungkap Anggel.

Selain itu, mereka harus menanggung biaya transportasi dari berangkat, uang makan, hingga kembali ke rumah dengan uang sendiri.

“Ketua IKABSU benar-benar tidak punya hati nurani,” tutup Anggel.

Kejadian ini menambah catatan buruk tentang bagaimana artis diperlakukan di acara-acara yang seharusnya mendukung mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *