Jokowi Jenguk Prabowo Usai Jalani Operasi Kaki Kiri

Potret pada saat Presiden Jokowi menjenguk Prabowo usai menjalani operasi kaki kiri. (Dok; Intagram @prabowo)

Jakarta, Owntalk.co.id – Presiden terpilih Prabowo Subianto baru saja menjalani operasi kaki kiri di RSPPN Sudirman, Jakarta Selatan.

Dalam unggahan di akun Instagram resminya, @prabowo, ia mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada tim dokter yang dipimpin oleh Brigjen TNI Purn dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, serta dr. Thomas, beserta seluruh perawat dan tenaga medis di rumah sakit tersebut atas keberhasilan operasi besar yang dijalaninya.

“Selamat malam sahabat semua, saya ucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT beserta ucapan terima kasih kepada tim dokter yang telah berhasil melakukan tindakan operasi besar kepada saya,” demikian pernyataan Prabowo di akun resminya tersebut, dikutip Minggu (30/6).

Presiden Joko Widodo juga turut menjenguk Prabowo usai operasi tersebut. Dalam foto yang diunggah di Instagram, tampak Jokowi disambut Prabowo di sebuah kamar rumah sakit yang cukup luas dengan lukisan orang menunggang kuda dan kursi sofa.

Prabowo mengenakan piyama pasien berwarna hitam dengan corak garis merah, sementara Jokowi mengenakan kemeja putih.

Di kamar tersebut juga hadir putra Prabowo, Didit Hadiprasetyo, yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans biru, serta ajudan Prabowo, Mayor TNI Teddy Indra Wijaya, yang mengenakan kemeja biru laut.

“Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” lanjut keterangan di unggahan tersebut.

Prabowo menjelaskan bahwa cederanya berasal dari dua kecelakaan terjun payung yang dialaminya saat bertugas di TNI pada tahun 1980-an.

“Saya sadar dan paham bahwa tindakan medis yang saya jalani penuh dengan risiko dan pertaruhan nyawa, tetapi saya yakinkan diri bahwa semua ini untuk Negara dan Bangsa,” tulis Prabowo.

Terakhir, Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim medis yang telah memulihkan cederanya serta kepada semua pihak yang telah mendoakannya.

“Puji syukur 1 minggu lalu tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cidera yang saya alami selama ini. InsyaAllah dengan kondisi sehat walafiat ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk Negara dan Rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” tutupnya.

Exit mobile version