Polri Apps
banner 728x90

Penyanyi Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Penyanyi terkenal Virgoun, vokalis band Last Child.

Jakarta, Owntalk.co.id – Penyanyi terkenal Virgoun, vokalis band Last Child, ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan ini dikonfirmasi oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M. Syahduddi.

“Benar, Virgoun ditangkap terkait narkoba,” ujar Syahduddi kepada wartawan pada Kamis (20/6/2024). Namun, ia belum merinci jenis narkoba yang diamankan bersama Virgoun.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, juga membenarkan kabar ini. “Iya, inisialnya V,” ujarnya, menambahkan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman kasus ini.

Virgoun Pura Tambunan adalah salah satu penyanyi ternama di Indonesia. Lahir di Bekasi pada 26 September 1986, ia mendirikan band Last Child pada 2006 bersama Dimas (bass dan vokal) serta Ari (drum). Meski nama Last Child tidak memiliki makna khusus, band ini sukses di industri musik Indonesia.

Bersama Last Child, Virgoun merilis empat album: Grow Up (2007), Everything We Are Everything (2009), Our Biggest Thing Ever (2012), dan OST. Surat Cinta Untuk Starla (2017).

Virgoun menikah dengan Inara Rusli, mantan anggota girlband Bexxa, pada Desember 2014. Setelah menikah, Inara memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan cadar. Pasangan ini dikaruniai tiga anak dan kehidupan rumah tangga mereka selalu tampak harmonis.

Namun, pada 2023, Inara mengungkap dugaan perselingkuhan Virgoun, yang kemudian berujung pada gugatan cerai.

Virgoun tidak tinggal diam dan melaporkan Inara ke polisi dengan tuduhan akses ilegal dan penyebaran data pribadi.

Pada November 2023, mereka resmi bercerai namun masih terus berseteru hingga akhirnya memutuskan berdamai pada Mei 2024.

Satu bulan setelah berdamai dengan Inara, Virgoun ditangkap karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan ini mengejutkan banyak pihak, mengingat kisah hidupnya yang penuh liku.

Polisi masih melakukan investigasi untuk mengungkap lebih banyak detail terkait kasus ini. Publik pun menantikan perkembangan lebih lanjut dari kasus yang menimpa salah satu musisi ternama tanah air ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *