Polri Apps
banner 728x90

Bikers Subuhan Batam dan Pejuang Subuh Nongsa Bersama Polda Kepri Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Al Halim

Foto bersama setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Al Halim Polda Kepri.

Menyatukan Keharmonisan Beragama dan Sosial di Batam

Batam, Owntalk.co.id – Di tengah hiruk-pikuk aktivitas pagi di Batam, sebuah momen luar biasa dan penuh makna terjadi di Masjid Al Halim Polda Kepri.

Komunitas Bikers Subuhan Batam dan Pejuang Subuh Nongsa bergandengan tangan dengan Polda Kepri dalam sebuah inisiatif inspiratif: Sholat Subuh berjamaah di Masjid Al Halim Polda Kepri.

Pada Ahad (9/6/24) subuh, suara adzan berkumandang memecah keheningan pagi. Para pejuang subuh dari komunitas Bikers Subuhan Batam dan Pejuang Subuh Nongsa beriringan memenuhi masjid setelah riding bersama dengan sepeda motor mereka.

Tak ketinggalan, anggota Polda Kepri juga turut serta dalam kesempatan yang langka ini.

Iptu Chairuddin Saleh, S.Sos, perwakilan dari Polda Kepri yang hadir dalam kesempatan tersebut, menyatakan, “Ini bukan hanya tentang sholat, tapi juga tentang mempererat ukhuwah dan kebersamaan di antara kita semua. Dalam keberagaman, kita bisa bersatu untuk kebaikan umat, bangsa, dan negara.”

Potret pada saat mendengarkan tausiyah keagamaan dari Ustadz Ridwan

Acara ini bukan sekadar ritual keagamaan, tetapi juga menjadi momen penting untuk memperkuat hubungan sosial dan menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kota Batam menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Dalam suasana penuh kehangatan, setelah sholat, para peserta mendengarkan tausiyah keagamaan dari Ustadz Ridwan dan kemudian menikmati hidangan sarapan yang telah disediakan oleh Polda Kepri.

Langkah-langkah yang dikuatkan oleh semangat kebersamaan ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi kegiatan-kegiatan positif lainnya yang akan diinisiasi, membawa kedamaian dan harmoni bagi masyarakat Batam dan sekitarnya.

Dengan tujuan tercapainya situasi kota Batam yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak tahun 2024, kegiatan ini menjadi simbol kekuatan dalam persatuan dan kebersamaan.

Semoga inisiatif ini menjadi awal dari banyak kegiatan serupa yang mampu mempererat tali silaturahmi dan menciptakan suasana yang damai di tengah keberagaman masyarakat Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *