Polri Apps
banner 728x90

Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Kapolres Lingga Gelar Turnamen Bola Voli

Kapolres Lingga secara simbolis membuka jalannya turnamen Bola Voli Bhayangkara 2024. (Sumber. Humas Polres)

Lingga, Owntalk.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-78, Polres Lingga mengadakan turnamen bola voli yang resmi dibuka oleh Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., di Gedung Nasional Dabo Singkep pada Sabtu, (08/06/2024) Sore.

Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., menyatakan bahwa turnamen ini selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78, juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antar instansi serta mengembangkan sumber daya manusia melalui pertandingan voli.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antar instansi dan mempromosikan sportivitas,” ucap AKBP Robby Topan Manusiwa S.I.K.

Kapolres juga mengimbau kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. Ia menekankan pentingnya olahraga sebagai sarana penyatuan semangat kebersamaan, dengan tujuan utama yang meliputi kesehatan, keamanan, dan kenyamanan di Kabupaten Lingga.

“Melalui kesempatan ini, kita dapat menggali potensi masing-masing pemain untuk meningkatkan prestasi mereka dan berkompetisi dalam acara-acara yang lebih besar. Kemenangan merupakan bonus,” ujar Kapolres.

Acara ini dihadiri oleh berbagai instansi dan masyarakat setempat, menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78.

Turnamen bola voli ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan hubungan baik antara berbagai elemen masyarakat di Kabupaten Lingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *