Polri Apps
banner 728x90

Pengamat Politik UNRIKA Sebut Langkah Gerindra Usung Li Claudia Chandra Berani dan Tepat

Li Claudia Chandra Bakal Calon Walikota Batam 2024

Batam, Owntalk.co.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Batam mengambil langkah berani dengan mengusung Li Claudia Chandra sebagai Bakal Calon Walikota Batam 2024. Langkah ini menunjukkan tekad kuat partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto untuk menampilkan kader terbaiknya dalam momen Pemilihan Walikota (Pilwako) kali ini.

Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA) Batam, Rahmayandi Mulda, mengapresiasi keputusan ini. 

“Saya anggap Gerindra cukup berani mengusung Li Claudia Chandra. Tapi, dari sisi positifnya, kapan lagi partai ini memunculkan kader terbaiknya,” ujarnya, Kamis (23/5/2024).

Rahmayandi menjelaskan bahwa partai memiliki hak prerogatif untuk mengusung siapa bakal calon Walikota Batam. Dengan memilih Li Claudia Chandra, berarti Partai Gerindra Batam mengambil momen terbaiknya di Pilwako kali ini.

Meskipun terbilang sosok yang baru untuk Kota Batam, Li Claudia Chandra merupakan putri daerah asli Dabo, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau. 

“Sudah pasti partai Gerindra telah mempertimbangkan dengan matang tentang Li Claudia Chandra. Apalagi beliau kini menjabat sebagai Ketua Partai Gerindra Tangerang Selatan dan juga sebagai Wakil Ketua DPRD Tangsel,” tambah Pengamat Politik UNRIKA.

Li Claudia Chandra membawa pengalaman dan rekam jejak yang solid dari posisinya di Tangerang Selatan. Hal ini diharapkan dapat memberikan warna baru dan kontribusi positif bagi perkembangan Kota Batam ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *