Polri Apps
banner 728x90

DPD PERKIT Kota Batam Segera Laksanakan Musda Ke-3

Evedius Halima, Abdurahman dan Arman Waigitang. (foto Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Sebagai salah satu Organisasi Paguyuban terbesar di kota Batam yang menaungi 10 propinsi warga Indonesia Timur di Batam, Dewan Pengurus Daerah Persatuan Kekeluargaan Indonesia Timur (DPD PERKIT) kota Batam sedang mempersiapkan Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 setelah berakhirnya masa kepengurusan.

Evedius Halima, S.Sos, menyatakan bahwa dengan berakhirnya masa kepengurusan Ketua DPD PERKIT kota Batam, panitia telah dibentuk untuk segera melaksanakan Musda ke-3.

“Dengan berakhirnya masa jabatan Ketua DPD PERKIT kota Batam, telah dibentuk panitia Mubes yang terdiri dari saya sendiri sebagai Ketua, Arman Waigitang sebagai Sekretaris, dan Deni Untu sebagai Bendahara. Ada juga panitia pengarah yang terdiri dari H. Abdurrahman, M.Pd.I, Askarmin Harus S.Sos. M.Si, dan I Made Ketut Suwitra,” ujar Evedius Halima kepada Owntalk pada Jumat, 17 Mei 2024.

“Panitia telah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang dan Musda ini rencananya akan dilaksanakan di Golden View Hotel pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 mendatang,” imbuhnya.

Ia menambahkan bahwa undangan Musda ini nantinya, akan ada Tokoh dan Masyarakat Perkit, Forkompinda, dan OKP yang ada di Batam.

Ketua Panitia Pengarah, H. Abdurrahman S.Sos, M.Pd.I, menyampaikan bahwa materi sidang dan kepesertaan dalam Misda telah dipersiapkan dengan baik.

“Sebagai ketua SC (Steering Committee), kami telah mempersiapkan segala hal terkait teknis Musda, termasuk materi sidang dan kepesertaan,” ungkap Abdurrahman.

Ia menjelaskan bahwa untuk kepesertaan, ada sekitar 26 orang utusan dari pengurus kecamatan, utusan paguyuban yang berada di bawah naungan DPD PERKIT kota Batam, dan berbagai pihak lainnya akan mengikuti kegiatan Musda ini.

“Ada sekitar 26 peserta Musda, 1 orang dari pengurus DPB PERKIT Kepri, 3 orang dari pengurus DPD PERKIT kota Batam, 12 orang perwakilan dari 12 Pengurus Kecamatan dan 10 orang dari 10 Paguyuban yang berada di bawah naungan DPD PERKIT kota Batam,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Musda ke-3 Perkit kota Batam, Arman Waigitang, berharap agar pelaksanaan Musda dapat berjalan lancar sesuai rencana.

“Kami berharap agar Musda ke-3 Perkit kota Batam ini dapat berjalan lancar sesuai rencana,” harapnya.

Ia juga mengimbau kepada para kader terbaik Indonesia Timur untuk turut serta memberikan kontribusi yang berarti dan membawa perubahan positif bagi Perkit kota Batam.

“Kami mengimbau kepada para kader terbaik Indonesia Timur untuk mendaftar sebagai calon Ketua DPD PERKIT kota Batam ke depan dan berpartisipasi dalam Musda ke-3 Perkit kota Batam,” ucapnya.

“Untuk pendaftaran calon Ketua DPD PERKIT kota Batam, silakan menghubungi panitia yang bertanggung jawab,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *