Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Besok, Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf Bakal Hadir di Kepri Bersholawat

Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf Bakal Hadir di Kepri Bersholawat

Batam, Owntalk.co.id – Kepri Bersholawat Menuju Indonesia Maju akan menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah. Acara ini dijadwalkan besok, Kamis 16 Mei 2024 pukul 19.30 WIB setelah Isya.

Tokoh muda masyarakat, Iman Sutiawan, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dalam acara Kepri Bersholawat. 

“Ini adalah kesempatan langka untuk bersholawat bersama Habib Syech, mari kita manfaatkan momen ini untuk meningkatkan sisi keagamaan dan kenyamanan batin kita melalui doa bersama,” ujarnya.

Kata dia, sholawat tidak mengenal usia, baik milenial mauoun orangtua diharapkan turut serta dalam acara ini. Namun, ia juga berharap keterlibatan generasi muda di acara keagamaan seperti ini dianggap penting untuk memperkuat nilai-nilai spiritual di tengah kemajuan zaman.

“Ini momen yang sangat baik, terutama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf yang hadir dan ini juga kesempatan yang langka,” paparnya.

Ketua Panitia Kepri Bersholawat, Ustad Agus Yusuf, memastikan acara ini akan dihadiri oleh ribuan santri dan majelis taklim se-Kota Batam. 

“Kami mengajak seluruh masyarakat Kepri, khususnya warga Batam, untuk datang dan memeriahkan Kepri Bersholawat. Ini adalah momen berharga yang jarang terjadi, apalagi setelah lebaran kita bisa berkumpul, terutama habis Pemilu, kita harus bersatu kembali dan tidak ada perbedaan,”kata Ustad Agus Yusuf.

Kehadiran Habib Syech diharapkan membawa berkah bagi seluruh umat yang hadir. “Mari kita bersatu dalam sholawat, semoga acara ini membawa lebih banyak barokah untuk kita semua,” tambahnya.

Acara Kepri Bersholawat ini menjadi momentum penting bagi masyarakat Batam dan sekitarnya untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan spiritualitas, khususnya dalam upaya menuju Indonesia Maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *