Polri Apps
banner 728x90

Melayu Raya Lingga Salurkan Sembako Murah Kapolda Kepri

Pada saat membagikan sembako ke warga.

Lingga, Owntalk.co.id – Sebuah langkah besar dilakukan oleh Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, melalui Melayu Raya Wilayah Kabupaten Lingga dengan pembagian Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada masyarakat setempat.

Antusiasme yang luar biasa terpancar dari masyarakat Kabupaten Lingga saat berbondong-bondong menghadiri pesta sembako murah yang diselenggarakan di Kantor Melayu Raya, Kecamatan Singkep.

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Melayu Raya Kabupaten Lingga, Zuhardi, mengungkapkan bahwa inisiatif ini merupakan bukti nyata empati Kapolda Kepri terhadap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, terutama di tengah kenaikan harga sembako.

“Ini adalah wujud kepedulian Bapak Kapolda Kepri terhadap seluruh masyarakat Kepulauan Riau, khususnya di Dabo Singkep, karena Kepri adalah kita,” ungkap Zuhardi dengan tulus pada Selasa, 07 Mei 2024.

Lebih lanjut, Zuhardi menekankan bahwa harga paket sembako yang disediakan sangatlah terjangkau, hanya seharga 50.000 rupiah.

“Kami berupaya untuk menyediakan paket sembako dengan harga yang terjangkau, agar dapat membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi saat ini,” tambahnya dengan semangat.

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan bantuan signifikan bagi masyarakat Lingga, terutama di tengah kesulitan dalam mencari pekerjaan dan meningkatnya harga sembako.

Tak hanya sebagai Kapolda Kepri, namun Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H, kini dikenal dengan panggilan “Jendral Melayu”. Sebuah penghargaan atas dedikasi dan kontribusinya sebagai orang Melayu asli yang menjabat sebagai seorang jenderal di wilayah Provinsi Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *