Polri Apps
banner 728x90

Pererat Silaturahmi, Polres Karimun Adakan Silaturahmi Dengan PP Polri Dan Warakawuri

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Polres Karimun mengadakan kegiatan Silaturahmi dengan PP Polri dan Warakawuri Kab. Karimun bersama Kapolres Karimun dan Bhayangkari Cabang Karimun. Bertempat di gedung Catur Prasetya lantai II Polres Karimun. Sabtu. (03/05/2024).

Kegiatan silaturahmi ini dihadiri langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karimun Ny. Lya Fadli, ‎Ketua PP Polri AKBP Purn Amirullah, ‎Anggota PP Polri, Warakawuri, Para ‎PJU Polres Karimun serta anggota Bhayangkari Cab. Karimun.

Dalam kesempatan ini Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran PP Polri dan Warakawuri Kabupaten Karimun dalam kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Polres Karimun karena kegiatan ini sangat baik dan positif karena dapat mempererat tali silaturahmi antara anggota polri yang sudah pensiun dengan anggota polri yang masih berdinas.

“Saya kagum dengan beliau-beliau dan semua perjuangan para senior karena saya saja belum tentu nantinya mampu guyub, semoga kedepan, tali silaturahmi bisa tetap terjaga dan saling bantu membantu dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Karimun yang aman dan Kondusif,” ucapnya.

“kami mohon dukungan dari senior sekalian agar kami terus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara”, tambahnya.

Selaku Ketua PP Polri AKBP Purn Amirullah, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para seluruh anggota PP Polri yang telah hadir dan berpatisipasi dalam kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Polres Karimun, PP Polri dan Warakawuri mendoakan semoga Polres Karimun dan jajaran Polsek tetap jaya dan semakin profesional dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat di wilayah KabKabupaten Karimun.

Acara dilanjutkan dengan doa bersama dan makan bersama dengan PP Polri beserta Wakawurinya Kab. Karimun, selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *