Polri Apps
banner 728x90

Kepengurusan DPP Apindo Kepri Dilantik, Ansar Ingin Enterpreneur Muda Jadi Penggerak Ekonomi Kepri

Pelantikan DPP Apindo Kepri di Ballroom Swiss - bel Hotel Harbour Bay, Batam, Kamis (02/05).

Batam, Owntalk.co.id – Suasana Ballroom Swiss – bel Hotel Harbour Bay Batam semarak dengan acara pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPP Apindo) Kepulauan Riau untuk periode 2024-2029. Dipimpin oleh Stanly Rocky, pelantikan ini dihadiri oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada Kamis (02/05).

Stanly Rocky resmi menjabat sebagai Ketua DPP Apindo Kepri setelah terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi DPP Apindo Kepri pada 3 April 2024 lalu. Dengan tema “Inovasi dan Kolaborasi Membangun Ekonomi Berkelanjutan di Kepulauan Riau”, acara pelantikan ini menjadi awal dari langkah-langkah strategis untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah tersebut.

Lebih dari 70 orang pengurus DPP Apindo Kepri periode 2024-2029 dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Apindo, Shinta W. Kamdani. Mayoritas pengurus ini adalah para pengusaha muda yang berpotensi besar dalam memajukan ekonomi Kepulauan Riau.

Gubernur Ansar Ahmad menyatakan bahwa keberhasilan suatu negara dalam hal perekonomian tidak hanya ditentukan oleh jumlah pelaku usaha, tetapi juga oleh kualitasnya. Dengan mayoritas pengurus DPP Apindo Kepri yang merupakan wajah baru dalam dunia usaha, Gubernur Ansar optimis bahwa mereka akan menjadi motor penggerak ekonomi yang handal bagi Kepri di masa depan.

Ansar juga menyoroti pentingnya kontribusi Kepri dalam skala nasional, mengingat pemerintah pusat memberikan perhatian khusus kepada wilayah tersebut. Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa tugas Pemprov dan stakeholder seperti DPP Apindo adalah memberikan dukungan kuat dalam memfasilitasi investasi, baik dari segi fiskal maupun pelayanan birokrasi yang efisien dan berkualitas.

“Melihat kinerja DPP Apindo Kepri, saya yakin mereka mampu berinovasi dan berkolaborasi untuk membawa perubahan positif bagi perekonomian daerah dan kontribusi yang berarti bagi pembangunan nasional,” tegasnya.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Agus Hariadi, Anggota DPD RI Dapil Kepri, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Forkopimda Kepri, dan para tokoh pengusaha terkemuka se-Kepri, yang semakin mengukuhkan komitmen bersama dalam memajukan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *