Polri Apps
banner 728x90

Sat Reskrim Polres Meranti Lakukan Pengecekan SPBU Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

#image_title

Meranti, Owntalk.co.id – Polres Kepulauan Meranti melalui Sat Reskrim Polres Meranti Pastikan Stok BBM dan mengantisipasi terjadinya penyimpangan penjualan BBM di SPBU jelang lebaran Idul Fitri Tahun 1445 H. Senin (8/4/2024).

Kegiatan ini dilakukan di dua SPBU yang ada di Selatpanjang yaitu SPBU Kompak PT. Meranti Sofia Jaya Mandiri di Jalan Alah Air Kelurahan Selatpanjang Kota, dan SPBU Kompak PT. Mas Artha Sarana di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kasat Reskrim mengatakan, proses pengecekan di dua SPBU terpantau pelayanan BBM terhadap warga masih lancar, demikian juga stok BBM masih stabil tidak ada indikasi adanya kelangkaan BBM maupun kecurangan terhadap Konsumen.

“Tingginya kebutuhan BBM menjelang liburan Idul Fitri bisa berpotensi terjadinya kecurangan dari pihak SPBU serta kelangkaan stok BBM, untuk itu kami lakukan pengecekan seraya berkoordinasi dengan pihak terkait,” katanya.

“Semoga menjelang liburan Hari Raya Idul Fitri ini, seluruh kebutuhan BBM Masyarakat dapat terlayani dan kecurangan tidak terjadi agar warga situasi Kamtibmas tetap terjaga aman dan kondusif,” (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *