Polri Apps
banner 728x90

PLN Batam Siapkan Listrik Andal Sambut Idul Fitri 1445 H

Batam, Owntalk.co.id – Dalam rangka memastikan petugas siap sedia menghadapi momen krusial ini, mereka mengikuti Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H, yang dipimpin oleh Direktur Utama PT PLN, Darmawan Prasodjo.

Apel ini tidak hanya menjadi wadah untuk memastikan kesiapan petugas, tetapi juga menjadi kesempatan bagi PLN Batam untuk memeriksa kembali seluruh peralatan kerja serta mengingatkan petugas tentang pentingnya mematuhi SOP dan aspek Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3).

Irwansyah, Direktur Utama PT PLN Batam, menyatakan bahwa persiapan telah dilakukan secara menyeluruh, termasuk inspeksi dan pemeliharaan jaringan listrik serta menyiapkan petugas dan peralatan kerja yang diperlukan. PLN Batam siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan selama Idul Fitri 1445 H.

Selama masa siaga ini, PLN Batam memprediksi beban puncak penggunaan listrik akan tetap terkendali, dengan adanya penurunan aktivitas industri selama libur Idul Fitri.

Untuk mengamankan pasokan listrik, PLN Batam menyiapkan 26 posko siaga dan 668 petugas piket yang siap bertugas 24 jam.

Selain itu, PLN Batam juga mengimbau masyarakat yang akan mudik agar melakukan pembayaran tagihan listrik tepat waktu dan mencabut peralatan listrik yang tidak digunakan sebelum meninggalkan rumah.

Dengan segala persiapan dan dukungan yang telah disiapkan, PLN Batam berharap masyarakat dapat merayakan Idul Fitri 1445 H dengan nyaman.

Mereka juga mengucapkan selamat menyambut hari raya, sembari memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *