Polri Apps
banner 728x90

PLN Batam Rayakan Ramadhan Fest 1445 H dengan Memperkenalkan Konsep Electrifying Lifestyle

PLN Batam Ramadhan Fest 1445 H.

Batam, Owntalk.co.id – PT PLN Batam menggelar rangkaian kegiatan istimewa selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriah dengan nama “PLN Batam Ramadhan Fest 1445 H”, yang berlangsung pada Kamis, 28 Maret 2024, di Harmoni One Hotel Kota Batam.

Acara ini menampilkan sejumlah kegiatan menarik dan bermanfaat, termasuk workshop melukis, soft launching Electric Vehicle (EV) Ecosystem PLN Batam, dan bazar UMKM.

Muhammad Irwansyah Putra, Direktur Utama PT PLN Batam, menyampaikan bahwa tujuan dari Ramadhan Fest 1445 H ini adalah untuk memperkenalkan konsep Electrifying Lifestyle kepada masyarakat, khususnya di Kota Batam.

“Dalam upaya mendorong transisi energi dan mencapai Net Zero Emissions (NZE) pada 2060 atau bahkan lebih cepat, PT PLN Batam sebagai bagian dari PLN Group terus berinovasi dan berkolaborasi memanfaatkan potensi-potensi yang ada guna meningkatkan penggunaan energi baru terbarukan (EBT). Salah satunya dengan membangun ekosistem kendaraan listrik di wilayah Batam, Kepulauan Riau,” jelas Irwansyah.

Ia menambahkan bahwa layanan EV Ecosystem PLN Batam hadir sebagai pusat pertumbuhan EV dan menjawab kebutuhan mobilitas pengguna EV di Batam. Melalui layanan ini, PLN Batam memberikan banyak manfaat dan kemudahan kepada pengguna EV serta berkolaborasi dengan mitra untuk membangun fasilitas pengisian daya kendaraan listrik (SPKLU) di lokasi-lokasi strategis di Kota Batam.

Selain melakukan soft launching EV Ecosystem, PLN Batam juga menggelar Bazzar Ramadhan dari Pelaku UMKM Batam. Kegiatan bazar ini menjadi momen yang baik untuk bersilaturahmi dan meningkatkan kolaborasi dalam upaya mendukung kesejahteraan pelaku UMKM serta masyarakat pada umumnya.

“Melalui kegiatan Bazar Ramadhan 1445 ini, PLN Batam mendukung dan memperkenalkan UMKM untuk mengembangkan inovasi serta kreativitas dalam dunia kewirausahaan. Momen ini juga menjadi sarana untuk memperkenalkan produk-produk Pelaku UMKM,” ungkap Irwansyah.

Dengan rangkaian kegiatan Ramadhan Fest 1445 H ini, PLN Batam turut berkontribusi dalam memperkenalkan konsep Electrifying Lifestyle dan mendukung pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat di Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *