Polri Apps
banner 728x90

Raih Suara Tertinggi di Pileg 2024, Aweng Kurniawan Gelar Bukber Bersama TIM Pemenangan

Aweng kurniawan gelar konsolidasi dan buka puasa bersama tim pemenangan

Batam, Owntalk.co.id – Salah satu pendatang Baru dari Partai Gerindra Aweng Kurniawan berhasil mencatatkan prestasi gemilang di Pemilihan Legislatif Kota Batam (Pileg) 2024. Pria asli pulau Kasu itu berhasil meraih suara tertinggi pada Pileg kota Batam dengan raihan suara 10.183. Aweng maju dari Daerah Pemilihan (Dapil) Batam 6, yang meliputi Kecamatan Sekupang dan Belakang Padang. 

Atas hasil capaian tersebut Aweng Kurniawan bersama tim pemenangannya menggelar konsolidasi dan Buka puasa bersama (Bukber). Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dibulan suci ramadhan. Agenda tersebut berlangsung di Salah satu restoran di kawasan Nagoya Thamrin City, Kamis (28/03/2024). 

Aweng kurniawan menuturkan, pihaknya menggelar konsolidasi dan buka puasa bersama dengan para Tim pemenangan. Agenda ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama seluruh tim. Sebab, pada Pileg 2024 pihaknya berhasil memperoleh hasil yang positif. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim dan relawan yang sudah bekerja keras di pileg 2024. Ini adalah kemenangan  bersama dari seluruh tim dan relawan yang telah memberikan dukungan untuk kami. Semoga silaturahmi ini bisa tetap terus terjaga, kita harus tetap kompak dan solid kedepan,” ungkapnya. 

Lanjut Aweng, setelah ini pihaknya akan terus melakukan yang terbaik karena telah mendapatkan amanah dari masyarakat. Selain  itu, ia juga mengajak seluruh tim tetap mendukung kinerja Prabowo-Gibran di masa mendatang. Untuk mewujudkan indonesia emas di masa mendatang. 

“Setelah ini, kami akan melakukan yang terbaik dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD kota Batam. Lalu, kita juga akan mendukung kinerja Presiden dan wakil presiden terpilih, Prabowo-Gibran. Untuk mewujudkan Indonesia emas dimasa mendatang,” ujarnya. 

Aweng menambahkan, Jika kontestasi pileg telah selesai, ia mengajak semua pihak untuk merajut kembali tali persaudaraan dan melupakan perbedaan-perbedaan pilihan kemarin.

“Mari kita bergandengan tangan untuk membangun kota Batam. Kontestasi pileg kemarin adalah pesta demokrasi yang harus dilalui tiap lima tahun. Putra-putri terbaik telah lahir dalam kontestasi tersebut,” jelasnya. 

Aweng juga mengatakan, pada Ramadhan kali ini semua umat Islam diharapkan mendapat keberkahan melimpah dan kekhusyukan dalam menjalankan ibadah.

“Semoga kita semua mendapatkan Ramadhan yang diberkahi, penuh dengan kedamaian, kemakmuran dan pertumbuhan spiritual. Semoga keberkahan dari Allah tercurah kepada kita dan keluarga sepanjang bulan suci ini,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *