Polri Apps
banner 728x90

Gubernur Ansar Kembali Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024

TOP BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan di Dian Ballroom Lt.11, Hotel Raffles, Jakarta.

Jakarta, Owntalk.co.id – Bank Riau Kepri (BRK) Syariah memulai tahun 2024 dengan prestasi gemilang, meraih 4 penghargaan bergengsi dalam ajang TOP BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan oleh majalah TopBusiness bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA). Acara penghargaan tersebut berlangsung megah di Dian Ballroom Lt.11, Hotel Raffles, Jakarta, pada Rabu (20/3).

Dalam ajang yang paling diakui di tingkat nasional ini, BRK Syariah dinobatkan sebagai TOP BUMD 2024 #Stars 5, meraih penghargaan prestisius tersebut untuk kedua kalinya setelah sebelumnya juga meraihnya pada tahun 2023.

Tidak hanya itu, BRK Syariah juga meraih penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 untuk Pj. Gubernur Riau SF Hariyanto dan Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, SE, MM, serta TOP CEO BUMD 2024 untuk Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto.

Acara puncak penghargaan tersebut disambut dengan antusias oleh Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto, yang menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang luar biasa dari seluruh pihak terhadap capaian BRK Syariah.

“Dengan rendah hati, kami menerima kembali penghargaan ini. Ini adalah buah dari kerja keras semua pihak terkait, pemegang saham, dan seluruh tim BRK Syariah,” ujar Suharto.

Suharto berharap bahwa prestasi ini akan menjadi pendorong bagi seluruh tim BRK Syariah untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik.

“Saya berharap penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi setiap individu di BRK Syariah untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi ekonomi daerah, khususnya di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Inspektur Provinsi Riau, Sigit Juli Hendriawan, yang mewakili Pj. Gubernur Riau, menyatakan pentingnya inovasi digitalisasi dan peningkatan tata kelola perusahaan yang baik bagi BUMD di Riau.

“Saya mengajak seluruh BUMD di Riau untuk terus berinovasi dalam hal digitalisasi guna meningkatkan tata kelola perusahaan. Dengan tata kelola yang baik, BUMD diharapkan dapat memberikan kontribusi dividen yang signifikan kepada Pemerintah Provinsi Riau,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten Administrasi Perekomomian dan Pembangunan Setdaprov Kepri, Luki Zaiman Prawira, yang mewakili Gubernur Kepri, mengapresiasi pencapaian BRK Syariah dalam ajang TOP BUMD Awards tersebut.

“Alhamdulillah atas prestasi yang diraih oleh Bank Riau Kepri Syariah sebagai TOP BUMD klasifikasi bintang 5 pada ajang TOP BUMD Awards 2024,” ujar Luki.

Luki berharap bahwa pencapaian prestisius ini akan mendorong manajemen dan karyawan BRK Syariah untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga prestasi ini menjadi dorongan bagi BRK Syariah untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada semua. Selamat dan sukses untuk BRK Syariah,” tutupnya.

Acara penghargaan tersebut juga dihadiri oleh Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Edi Wardana, Pinbag Digital Banking TM Husni Kholil, dan Branch Manager BRK Syariah Cabang Jakarta Nety Supiaty, menambah semarak keberhasilan BRK Syariah dalam ajang TOP BUMD Awards 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *