Polri Apps
banner 728x90

Wabup Karimun Safari Ramadhan di Mesjid Jami Qauman Gading Sari Kundur

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim berserta rombongan Safari Ramadhan 1445 di Mesjid Jami Qauman Kelurahan Gading Sari Kecamatan Kundur, minggu, 17/03/2024.

IMG 20240317 200318

Kegiatan Safari Ramadhan di ikuti oleh, Wakapolres Karimun, Kepala, Dinas, Kepala Bagian, Kepala Kelurahan, Ketua adat Melayu, serta Para Ustad dan Iman.

IMG 20240317 200239

Wabup Karimun Anwar Hasyim mengatakan, bahwa safari ramadhan merupakan bentuk silaturahmi Pemerintah kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun. Dirinya juga mengajak masyarakat memanfaatkan ramahan ini dengan sebaik mungkin.

“Safari ramadhan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Saya mengajak mari manfaatkan ramadhan ini dengan sebaik mungkin, kalau dapat lebih baik dari tahun-sebelumnya,” katanya.

Anwar Hasyim menjelaskan, periode amanah yang bapak ibu berikan selama tiga tahun delapan bulan lamanya. Untuk mempimpin karimun, mungkin didalam perjalanan ada hal hal yang belum tercapai, terakumodir atau terpenuhi apa yang jadi harapan bapak ibu kami minta maaf.

“Untuk itu, atasnama Bupati dan Wakil Bupati melalui silaturahmi di bulan Ramadhan ini, mohon kiranya kami di maafkan,” Pintanya (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *