Polri Apps
banner 728x90

Ukir Sejarah Baru, Iman Sutiawan Menuju DPRD Kepri Dengan Raihan Suara Tertinggi

ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan Ukir sejarah Baru di Dprd Provinsi Kepri

Batam, Owntalk.co.id – pada pemilihan Legislatif (Pileg) di DPRD Provinsi Kepri 2024, Iman Sutiawan yang merupakan Putra Asal pulau Kasu berhasil mengukir sejarah Baru. Prestasinya di Pileg 2024 sangat gemilang, ia berhasil mendapatkan suara hingga 32.926. 

Ketua DPD Gerindra Kepri tersebut melenggang sebagai anggota DPRD Provinsi Kepri terpilih untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Batam 5, yang meliputi Sekupang, Belakang Padang, Batu aji dan Sagulung. 

Iman Sutiawan menuturkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan dan dukungan kepadanya. Ia juga mengapresiasi kerja keras seluruh Tim yang berjuang tanpa kenal lelah. 

“Kami bersyukur atas hasil yang di dapatkan. Kami mengucapkan terimakasih kepada masayarakat yang sudah memberikan doa dan dukungan. Kami juga mengapresiasi kinerja tim yang mampu berjuang tanpa kenal lelah. Hasil Kemenangan tersebut merupakan kemenangan bersama,” ujarnya, Jumat (08/03/2024). 

Lanjut Iman, setelah diberi kepercayaan tersebut, ia akan memberikan yang terbaik dan memegang amanah agar dapat menyuarakan aspirasi masyarakat di DPRD Kepri. 

“Setelah ini, kita akan tetap mengabdi dengan sebaik-baiknya dan menyuarakan aspirasi masyarakat untuk kemajuan Kepri kedepan di DPRD. Semoga apa yang di doakan dan dukungan masyarakat terhadap kami dapat memberikan keberkahan untuk kita semua,” jelasnya. 

saat Iman Sutiawan menyapa para pendukungnya

Iman juga mengatakan, setelah melihat hasil Pleno di tujuh Kabupaten/Kota yang ada di Kepri, pihaknya mendapatkan hasil yang positif. Gerindra berhasil mendapatkan 9 kursi di Dprd provinsi kepri. 

“Setelah melihat hasil pleno, kami mendapatkan hal yang positif. Gerindra di DPRD Kepri berhasil meraih 9 kursi. Di tiga Dapil yang ada di Batam kami mendapatkan 5 Kursi, Tanjung Pinang 1 kursi, Tanjung Balai Karimun 1 Kursi, Bintan 1 kursi dan Anambas 1 kursi,” ungkapnya. 

Iman menambahkan, harapannya kepada semua partai politik yang mendapat kursi di DPRD provinsi kepri, semoga dapat bermanfaat dan dapat memberikan kemajuan kedepan untuk kepri. Lalu, setelah pesta Demokarasi ini berakhir, ayo bersatu dan bergandengan tangan untuk memberikan yang terbaik bagi Provinsi kepri Kedepan. 

“Kami berharap setelah pesta demokrasi berakhir, mari saling bergandengan tangan dan bersatu padu untuk membawa Kepri Lebih baik kedepan,” tutupnya.

Iman sutiawan berhasil meraih suara tertinggi dari kandidat lain dengan total 32.926 suara. Adapun rinciannnya di setiap kecamatan yaitu, di Belakang Padang 5.558 suara. Lalu, di Sekupang berhasil meraih 11,793 suara, Batu Aji 7216 suara dan di Sagulung 8359 suara. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *