Polri Apps
banner 728x90

Sony Christanto, Ketua DPC Prawiro Menuju Dprd Batam 

ketua DPD prawiro Kepri James sumihar sibarani dan Ketua OKK Prawiro DPD Kepri, Glaydis ibrahim bersama Sony christanto Ketua DPC Prawiro Kota Batam

Batam, Owntalk.co.id – Sony christanto Ketua DPC Prawiro Kota Batam melenggang ke Dprd Kota Batam. Ia merupakan calon legislatif (caleg) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapil 1 Kecamatan Batam Kota dan Lubukbaja. Dalam debutnya di PSI, Sony berhasil meraih suara tertinggi di internal partainya, Ia berhasil meraih suara sekitar 1.906 Dengan total suara partai sekitar 8.455 suara. 

Atas raihan tersebut, Ketua Prawiro IGMP DPD Kepri, James sumihar sibarani .S.H., CPM., CPA., CPCLE. Mengucapkan selamat dan bangga kepada Bro Sony, dengan kerja keras akhirnya dapat meraih hal tersebut. Pihaknya, berharap Bung Sony dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Batam setelah di DPRD kota Batam. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan tim, karena telah berhasil menghantarkan  bung Sony menuju DPRD Kota Batam. Kami, sangat mengapresiasi seluruh kerja keras dan perjuangan tersebut,” ungkapnya. 

James menambahkan, Sony christanto merupkan salah satu Ketua DPC terbaik yang dimiliki Prawiro. Karena ia juga ikut berjuang dalam memenangkan Prabowo-Gibran di kota Batam. 

“Kami meyakini ketua DPC prawiro kota Batam tersebut mampu menjaga amanah saat menjalankan tugasnya nanti. Ia merupakan salah satu Anggota Prawiro yang terbaik dalam memperjuangkan kemenangan Prabowo-Gibran di Kota Batam,” pungkasnya. 

Hal senada  juga disampaikan oleh, Ketua OKK Prawiro DPD Kepri, Glaydis ibrahim menuturkan, pihaknya sangat bangga dengan raihan yang di dapatkan oleh ketua DPC Prawiro Batam tersebut. Ia berharap bro Sony mampu memberikan yang terbaik untuk masyarakat saat di Dprd Kota Batam. 

“Kami ucapkan selamat kepada Bung Sony, semoga mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kota Batam kedepan,” ujarnya. 

Sementara itu, ketua Prawiro DPC Batam, Sony christanto mengatakan, ia berterima kasih kepada masyarakat Kota Batam yang memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya. Setelah ini ia akan melakukan yang terbaik sebagai anggota DPRD Batam.

“Saya akan baktikan dan dedikasi diri saya membantu menyuarakan aspirasi masyarakat, serta memberikan masukan-masukan ke pemerintah sebagai mitra kerja DPRD Batam,” tutupnya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *