Polri Apps
banner 728x90

Gubernur Ansar Terima Anugerah Baznas Award 2024

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menerima Anugerah Baznas Award 2024 dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia.

Jakarta, Owntalk.co.id – Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad telah menerima Anugerah Baznas Award 2024 dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Republik Indonesia sebagai penghargaan Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik Tingkat Provinsi.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Baznas RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad kepada Gubernur Ansar di Hotel Bidakara Jakarta pada Kamis (24/2), acara yang juga dihadiri oleh Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas mewakili Presiden Joko Widodo.

Gubernur Ansar menyampaikan rasa terima kasih kepada Baznas RI atas penghargaan tersebut serta mengapresiasi kinerja Baznas Provinsi Kepri dalam mensejahterakan masyarakat dan mendukung upaya pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan umat.

Dia juga berharap agar program Baznas Provinsi Kepri dapat terus ditingkatkan, lebih inovatif, dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh masyarakat di Provinsi Kepri.

Selain itu, Gubernur Ansar juga menegaskan pentingnya zakat sebagai instrumen ekonomi syariah yang dapat memberdayakan masyarakat dan mengurangi kesenjangan sosial.

Dia mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi dalam membayar zakat melalui Baznas maupun Lembaga Amil Zakat (LAZ) yang ada di daerah mereka.

Anugerah Baznas Award 2024 merupakan penghargaan tahunan dari Baznas RI kepada individu atau lembaga yang berkontribusi dalam pengelolaan zakat di Indonesia.

Pada tahun ini, sebanyak 389 penerima penghargaan terdiri dari Kepala Daerah Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, Baznas dan LAZ daerah, muzaki non-donatur, serta mitra non-donatur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *