Polri Apps
banner 728x90

Ucapkan Terimakasih Atas Kemenangan Prabowo-Gibran di Kepri, Projo Bagikan Ratusan Karung Beras Untuk Masyarakat

Bantuan Beras yang di bagikan ke Masyarakat

Batam, Owntalk.co.id – Sebagai bentuk rasa syukur atas terselenggaranya Pemilu 2024 dengan lancar dan aman, sekaligus merayakan kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, DPD PROJO Kepulauan Riau melakukan kegiatan sosial berupa pembagian beras kepada masyarakat di Kota Batam.

“Alhamdulillah, DPD PROJO Kepulauan Riau bisa berbagi kasih kepada masyarakat, relawan dan insan pers berupa beras 5 kilogram. Total beras yang kami siapkan sebanyak 1,5 ton atau sebanyak 300 paket. Ini bentuk rasa syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024,” kata Ibal Zulfianto, ketua DPD PROJO Kepulauan Riau, Jumat (22/2/2024).

Ibal menjelaskan, pembagian beras yang bertajuk “Tasyakuran Kemenangan Rakyat” ini sejalan dengan amanat ketua umum DPP PROJO Budi Arie Setiadi, agar PROJO terus berada di garis perjuangan rakyat.

“Program ini merupakan bukti nyata bahwa PROJO akan selalu berada di garis rakyat sebagaimana yang dipesankan oleh Ketum PROJO Budi Arie Setiadi. Sebagai pengurus di daerah, kami rasa pesan itu sangat jelas, PROJO di Kepri akan selalu ada bagi masyarakat,” jelas dia.

Pembagian bantuan sosial berupa beras ini, sambung dia lagi, dilaksanakan dengan dua cara agar tidak menimbulkan antrian dan tepat sasaran.

“Ada yang langsung mengambil di sekretariat DPD PROJO Kepulauan Riau di Batam Center juga ada yang kita salurkan secara langsung ke titik lokasi masyarakat secara door to door. Ini dimaksudkan agar tepat sasaran dan lebih efisien. Penyaluran beras ini kita lakukan sejak Rabu (21/2) lalu,” kata dia.

Soal hasil quick count Pemilu 2024 yang menunjukkan unggulnya Prabowo-Gibran, Ibal mengaku sangat optimis hasil akhir perhitungan KPU juga akan sama.

“Kita optimis tidak jauh berbeda hasilnya. Terima kasih kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kepri yang telah memberikan suaranya pada Pemilu 2024 lalu kepada Prabowo-Gibran. Ini adalah kemenangan rakyat oleh karena itu harus diterima oleh rakyat,” tutup dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *