Polri Apps

Pengurus Prawiro Profesional Kepri Dilantik, Targetkan Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran

Proses pelantikan pengurus Prawiro Profesional Kepri

Batam, Owntalk.co.id – Jajaran pengurus Prawiro Profesional Kepri resmi dilantik, kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Best Western Panbil (BWP). Pada, Sabtu (03/02/2024). 

Dalam agenda tersebut Djonny Pangalila di percaya untuk memegang Posisi Ketua Prawiro Profesional Kepri. Lalu, Wakil Ketua Titik Sulistyowati, Wakil Ketua II Jhony Watania, Sekretaris Liesje Nietjely dan Bendahara Debby Wildschut. 

Ketua Prawiro Profesional Kepri, Djonny Pangalila menuturkan, setelah dilantik pihaknya akan mengawal kemenangan Prabowo dan Gibran di Kepri, khusunya Kota Batam. Pihaknya akan turun ke setiap TPS untuk mengawal agar pemilu 2024 berjalan damai. 

“Selain kepri, kami juga melantik pengurus 7 Kabupaten dan Kota lainnya yang ada di Kepri. Setelah ini, kami akan bergerak dan turun kelapangan. Kami berharap agar pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” ungkapnya. 

Lanjut Djonny, nantinya ribuan relawan Prawiro Profesional Kepri akan turun disetiap TPS. Untuk memantau dan memastikan jalannya pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif. 

“Mendekati tanggal 14 Februari 2024, Prawiro profesional Kepri menyiapkan 2500 relawan untuk memantau setiap TPS yang ada di Kepri khusunya Kota Batam,” pungkasnya. 

“Kami akan mengawal kotak suara untuk memastikan Kemenangan Prabowo-gibran di Kepri,” tutupnya.

Pelantikan Prawiro Profesional kepri tersebut di hadiri 4 purnawirawan Jenderal TNI. Yaitu, Ketua Umum  Mayjend TNI Purn Sabar Yudo Suroso, Sekretaris Jendral Mayjend TNI Purn Winston Simanjuntak, Ketua Harian Marsma TNI Purn Eko Rislanto dan Wakil Ketua Umum Bidang Pengawasan Brigjend TNI Purn Ali Imron Kadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *