Polri Apps

Sikap Arogan Oknum Bawaslu Lingga Menghimbau Peserta Jalan Santai Jadi Sorotan

Tokoh masyarakat Kec. Singkep Barat, Harmady Halim. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Harmady Halim, menyayangkan sikap salah seorang Oknum Bawaslu Lingga pada saat pelaksanaan rangkaian kegiatan jalan santai tadi Pagi. Dimana Oknum tersebut bersikap arogan pada saat memberikan himbauan terhadap peserta jalan santai yang hadir saat itu.

Harmady Halim, mengatakan bahwa, seharusnya staf bawaslu tersebut bisa bersikap profesional.


“Kami sangat menghormati dan menghargai, penegakkan aturan yang dilaksnankan oleh Bawaslu, akan tetapi cara penyampaian oleh salah satu Oknum Bawaslu dilapangan tidak beradap dan beradat kepada masyarakat awam yang mengikuti pesta demokrasi,” kata Harmady Halim, menanggapi sikap Oknum tersebut pasca kejadian dilokasi. Sabtu, (03/02/2024).

Mady menghimbau, agar kejadian tersebut tidak lagi terulang kembali, dan diberikannya pengarahan yang positif kepada Oknum tersebut.

“Jadi kami meminta kepada Ketua bawaslu Lingga untuk menyikapi dan mengajarkan tentang etika kepada oknum tersebut, karna masyarakat yg mengikuti pesta demokrasi ini mayoritasnya orang awam yang kurang mengerti tentang aturan regulasi pemilu 2024,”. Tutupnya (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *