Polri Apps

Gawat!! Diduga Tegur Peserta Jalan Santai Dengan Tak Sopan, Emak Emak Luapkan Amarahnya Di FB

Ilustrasi. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Kejadian tak mengenakkan dialami oleh salah seorang peserta Jalan Santai Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga tak terima ditegur oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), luapkan amarahnya dalam curhatan di Akun Facebook (FB) pribadinya.

Pasalnya, acara jalan santai yang dimeriahkan oleh mantan vokalis grup band Boomerang serta konten kreator Ketua Limpul dan hadiah fantastis itu mengundang hasrat masyarakat Kabupaten Lingga untuk hadir mengikuti rangkaian kegiatannya.

Dalam pelaksanaannya, Panwascam Singkep bersama jajaran mengawasi keberlangsungan kegiatan dan menegur beberapa peserta di lokasi tempat kegiatan berlangsung.

Sayangnya, diduga salah dalam penyampaian bahasa serta sikap oleh Panwascam, salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan tersebut tersinggung dan mencurahkan isi hatinya di akun sosial media Fb pribadinya @Linachen.

Dalam postingannya, ia merasa kesal atas sikap dan bahasa dari salah seorang Panwascam tersebut.

“Keluar, keluar, kalau tak mau ikut aturan keluar dari kampanye ini, masih terngiang-ngiang aku,” ucapnya mempraktekkan ulang kalimat Panwaslu Lingga dalam komentar postingannya. Sabtu, (03/02/2024).

Menurutnya, sikap dan bahasa penyampaian tersebut terkesan arogan.

Kendati demikian, Ketua Panwascam Singkep, Syahrul Nizat, menyebutkan bahwa telah melaksanakan tugasnya dalam melakukan pengawasan dari rangkaian pesta demokrasi pemilu 2024 sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami sudah melaksanakan tugas, berulang menyampaikan ke peserta yang membawa anak-anak untuk ke pinggir area,” katanya

Akibat kejadian tersebut, banyak masyarakat yang kecewa atas sikap dan pemberitahuan Bawaslu Lingga terhadap peserta jalan santai. Dmana tidak semua masyarakat yang hadir adalah yang ikut dalam kampanye, melainkan berpartisipasi memeriahkan, serta ikut olahraga bersama dan ingin melihat langsung bintang tamu yang memeriahkan acara tersebut. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *