Polri Apps
banner 728x90

Bak Lautan Manusia, Ribuan Masyarakat Dabo Ikuti Gebiyar Jalan Santai Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga

Suasana digaris Start pada kegiatan Jalan Santai Relawan Relasi Gemoy 02 dipadati peserta. (Yudiar)

Lingga, Owntalk.co.id – Semaraknya suasana di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (03/02) tadi Pagi dipadati ribuan jiwa dalam menghadiri dan mengikuti kegiatan jalan santai yang diinisiasi oleh Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga.

Sejak dimulainya rangkaian kegiatan Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga untuk Prabowo Gibran 1 Putaran, hingga puncak kegiatan pada jalan santai tadinya, tampak antusiasme masyarakat kota Dabo Singkep dalam mendukung pasangan calon tersebut.

Pasalnya, pada kegiatan puncak tadinya, Lapangan Merdeka Dabo Singkep dipadati oleh ribuan masyarakat yang hadir.

Salah seorang Ketua Koordinator Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga di Dabo Singkep, Akis, menyatakan kegembiraannya terhadap berlangsungnya acara tersebut.

“Alhamdulillah, antusiasme warga luar biasa, dengan begini kami semakin optimis untuk mengantarkan paslon yang kami dukung 02 Prabowo Gibran untuk menang dalam satu putaran,” ucap Akis, Kepada Owntalk.co.id, Sabtu, (03/02/2024).

Ia menyebutkan, kegiatan jalan santai yang diinisiasi oleh Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga ini, tidak hanya sekedar kegiatan olahraga saja, akan tetapi bagian dari upaya pergerakan dengan mensosialisasikan solidaritas untuk mendukung pasangan calon nomor urut 02 tersebut.

“Kita optimis menyambut 14 Februari 2024 nantinya, mari sama-sama kita ke TPS Coblos Prabowo Gibran untuk Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang akan datang,” imbuhnya

Akis menambahkan, “Tentu, suksesnya acara ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, terutama para pendukung paslon 02 yang ada di Negeri Bunda Tanah Melayu,” bebernya

Sebagaimana diketahui bahwa dihari yang sama, Relawan Relasi Gemoy 02 Lingga juga menggelar kegiatan serupa di Lapangan Krida Daik Lingga. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *