Polri Apps
banner 728x90

Gelar Konsolidasi, DPC PROJO Karimun Siap Menangkan Prabowo-Gibran di ‘Bumi Berazam’

DPC Projo Karimun usai Gelar Konsolidasi

Karimun, Owntalk.co.id – Ratusan masyarakat Kabupaten Karimun dari berbagai kalangan memenuhi ruang pertemuan Hotel Alishan, guna melakukan konsolidasi dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada Minggu (28/01/2024).

Kegiatan konsolidiasi yang didominasi oleh Millenial dan Gen-Z tersebut diinisiasi oleh DPC PROJO Kabupaten Karimun. 

Ketua DPC PROJO Kabupaten Karimun Wisnu Hidayatullah, S.E mengungkapkan, konsolidasi ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama pendukung guna menguatkan dukungan terhadap Paslon 02 untuk kemenangan Prabowo – Gibran sekali putaran.

“Dalam konsilidasi ini sekitar 300 pendukung hadir memadati ruang pertemuan Hotel Alishan Karimun dengan tekad yang bulat untuk memenangkan Paslon 02. Khususnya di Kabupaten Karimun serta Provinsi Kepulauan Riau,” ucapnya.

Dalam kegiatan hadir juga Penasehat DPC PROJO Kabupaten Karimun Sri Rezeki, serta Ibal Zulfianto ketua DPD PROJO Kepri dan sekretaris Herdiansyah.

Ketua DPD PROJO Provinsi Kepulauan Riau Ibal Zulfianto menyatakan telah menyiapkan jurus sakti untuk meraih suara terbanyak untuk Paslon 02, pada pemungutan suara Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024.

“Kami solid memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, sekali putaran. Target kami jelas, memastikan kemenangan Paslon 02 secara mutlak,” kata Ibal.

Sementara itu, Sri Rezeki yang juga Caleg DPR RI Dapil Kepri nomor urut 2 dari Partai Gerindra mengatakan konsolidasi ini untuk menguatkan lagi relawan Prabowo – Gibran di Kabupaten Karimun dan memberikan pemahaman terkait Program Prabowo – Gibran untuk Indonesia Maju. 

“Para relawan yang di dominasi milenial Gen Z berkumpul untuk menguatkan pemahaman dan Program Prabowo – Gibran di Karimun dan siap memenangkan Paslon 02,” jelas Sri Rezeki. 

“Ini yang datang baru perwakilan saja, sekitar 300 orang. Mereka masih memiliki jaringan dibawahnya, tersebar di seluruh penjuru Kabupaten Karimun,” sambungnya.

Sementara Dado Herdiansyah yang merupakan Sekretaris DPD PROJO Kepri mengatakan optimis sekali kader-kader PROJO dapat menarik dan mengajak masyarakat, mulai dari keluarga, dan orang terdekat.

“Kami pastikan DPC Projo Kabupaten Karimun memiliki peran besar sebagai ujung tombak dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten ,” katanya.

Acara konsolidasi, lanjut Dado, akan terus dilakukan oleh setiap DPC Projo Kabupaten dan Kota se-Provinsi Kepulauan Riau.

“Komunikasi antar kader diminta solid, dan fokus untuk meraih kemenangan sampai dengan pemungutan suara nanti dan hindari ikut terlibat dalam meladeni berita hoaks,” tegas dia.

“Yang jelas jika ada yang Fitnah, jika ada yang ejek dan caci maki terhadap Paslon Prabowo – Gibran, cukup kita senyumin aja”, imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *