Polri Apps
banner 728x90

10 Anggota Polres Lingga Terima Penghargaan Prestasi di Hari Kesadaran Nasional

Anggota Polres Lingga saat akan menerima penghargaan berprestasi oleh Kapolres Lingga. (ist)

Lingga, Owntalk.co.id – Kapolres Lingga berikan penghargaan kepada 10 Anggota Personelnya yang berprestasi, di Lapangan Apel Tri Brata Polres Lingga, Rabu (17/01/2024).

Dalam memperingati Hari Kesadaran Nasional, Polres Lingga menggelar apel sekaligus penyerahan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi.

“Upacara Hari Kesadaran Nasional ini mempunyai makna yang sangat penting, karena merupakan suatu bentuk kegiatan yang memiliki nilai makna semangat juang pengabdian dan disiplin yang telah diwariskan oleh pejuang kita terdahulu, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat”, kata Kapolres Lingga.

Dalam amanatnya Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., mengatakan agar tetap menjaga soliditas antara personel Polres Lingga dan jajaran mari kita saling merangkul dan saling mengingatkan satu sama lainnya.

“Diharapkan kapada seluruh personel Polres Lingga selalu disiplin saat bertugas. Kita di tuntut untuk menjadi tauladan bagi masyarakat, yang mampu menjadi pelindung pengayom dan pelayan ditengah masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Lingga juga memberikan penghargaan kepada 10 personel Polres Lingga yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi, loyalitas dan prestasi luar biasa dalam melaksanakan tugasnya sebagai anggota Polri yang Presisi.

“Prestasi ini bukanlah akhir dari perjalanan melainkan awal dari tanggung jawab untuk terus berinovasi dan memotivasi teman sejawatnya dan menjadi teladan bagi seluruh Anggota POLRI,” tegasnya.

“Selaku pimpinan Polres Lingga saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh personel Polres Lingga, atas dedikasi, loyalitas, dan integritas yang yang telah di tunjukkan selama ini. Semoga pengabdian yang kita lakukan, menjadi nilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha ESA,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *