Polri Apps
banner 728x90

Endipat Wijaya Harapkan Prestasi Pemain Esport Kepri Terus Ditingkatkan 

Endipat Wijaya Berfoto bersama Peserta yang mengikuti Kompetisi Mobile Legend

Batam, Owntalk.co.id – meninjau langsung Agenda Final Kompetisi Mobile Legend di Batam. Caleg DPR RI, Endipat Wijaya berharap pemain esport di Kepulauan Riau terus meningkat prestasi. 

Hal ini disampaikan Endipat Wijaya saat menutup acara Kompetisi Mobile Legend di kantor TKD (Tim Kemenangan Daerah) Provinsi Kepulauan Riau, Batam, (14/01). 

“Kami mengapresiasi kegiatan kompetisi Mobile Legend yang diadakan oleh teman-teman relawan Be Pro (Be Professional), kegiatan kompetisi seperti ini memang harus sering diadakan untuk mengasah kemampuan dan meningkatkan prestasi pemain esport Kepri,” kata Ketua DPP Partai Gerindra ini

Kegiatan kompetisi ini berlangsung selama 2 hari, Sabtu dan Minggu (13-14/01) di ruang pertemuan TKD Prabowo Gibran Provinsi Kepri dan diikuti oleh puluhan tim. Be Pro 

“Kegiatan ini senanda dengan program kerja Pak Prabowo dan Mas Gibran yakni Hilirisasi Digital, meningkatkan kualitas SDM (Sumber Daya Masyarakat), mempersiapkan infrastruktur jaringan atau konektivitas internet serta membangun industri perangkat digital,” tutup Endipat Wijaya.

Relawan Be Pro Kepri telah hadir sejak Agustus 2023 dan telah melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Kegiatan Bakti Sosial becare yakni Program Pengembangan Masyarakat dengan memberikan konsultasi kesehatan gratis, pemberian beras, konsultasi BPJS Mandiri dan BPJS Ketenagakerjaan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *