Polri Apps

Rudi Menyemai Semangat Pemberdayaan di Rempang, dengan Merekrut 45 Pemuda jadi Ditpam BP Batam

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi.

Batam,Owntalk.co.id – Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, membawa semangat pemberdayaan dengan memperkerjakan 45 pemuda berbakat dari Rempang sebagai tenaga Ditpam BP Batam beberapa bulan yang lalu.

Inisiatif ini bukan hanya sebuah langkah ekonomi, tetapi juga visi jangka panjang untuk mengubah Rempang menjadi kota baru yang berkembang pesat.

Muhammad Rudi menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan masyarakat Rempang dengan memberikan perhatian khusus pada generasi muda.

Saat ini, 45 pemuda tersebut sudah aktif menjalankan tugasnya, sebagian besar ditempatkan di Rempang sebagai bentuk investasi awal.

“Anak-anak Rempang sudah mulai bekerja sekarang, dan ini baru awal. Saya berkomitmen untuk terus memberikan perhatian dan peluang kepada generasi muda Rempang,” ungkap Muhammad Rudi dengan antusias.

Menurutnya, langkah ini adalah bagian dari upaya lebih besar untuk membawa Rempang ke tingkat yang lebih tinggi. Dalam waktu dekat, Rudi berencana membuka ribuan lapangan pekerjaan di Rempang, menjadikannya pusat pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

“Rempang akan menjadi kota baru di masa depan, dan kita akan memastikan bahwa generasi muda mendapatkan peran penting dalam pembangunan ini. Jika perusahaan-perusahaan sudah beroperasi, kami akan merekrut lebih banyak anak-anak Rempang,” jelas Rudi.

Pemimpin Batam tersebut juga menyoroti upaya mereka untuk mengubah wajah Batam menjadi kota metropolitan yang memukau. Dengan merencanakan ruas jalan yang lebar, Rudi membayangkan Batam menjadi destinasi yang menarik, setara dengan kota-kota internasional.

“2029 adalah target kita. Batam akan menjadi jauh lebih menarik. Pada akhir masa jabatan saya pada 2024, kita akan melihat Batam tumbuh dan berkembang dengan pesat. Terima kasih kepada dukungan warga Batam dan semua stakeholder yang turut serta dalam memajukan pembangunan di Batam,” tandas Muhammad Rudi dengan optimisme yang membara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *