Polri Apps
banner 728x90

Kapolres Karimun Sambangi Masyarakat Kecamatan Buru

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Dalam rangka menjalin komunikasi dan silahturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat dan Jumat Berkah” dengan menyambangi langsung masyarakat Kec. Buru. Jumat (29/12/2023).

Kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia baik Polres maupun Polsek jajaran. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H. Sebelum melaksanakan Jumat Curhat dilaksanakan terlebih dahulu kegiatan Jumat Berkah dan memberikan tali asih dan bantuan sosial langsung kepada ibu Sabariah 93 tahun yang beralamat di Kampung Busung RT. 02 / RW.06 Kelurahan Buru berdasarkan keterangan masyarakat dan peninjauan dilokasi oleh bhabinkamtibmas, ibu Sabariah mengalami sakit lumpuh sehingga tidak dapat bekerja.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak”, ungkap ibu Sabariah.

Selanjutnya Kapolres Karimun melaksanakan Jumat Curhat menyambangi masyarakat di Kec. Buru dilaksanakan di Kedai Kopi Harapan Kel. Buru.

Sesampainya dilokasi Kapolres Karimun disambut oleh Kapolsek Buru Iptu Junaidi, S.H. Kegiatan Jumat Curhat ini dihadiri oleh Camat Buru Sdr. Muhd. Rahendra, S. Sos. MM, Danramil Tg. Balai Karimun, Lurah Buru, Lurah Lubuk, Danpos TNI – AL Buru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda masyarakat Kec. Buru dan personel Polsek Buru.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karimun sekaligus perkenalan sebagai Kapolres Karimun yang baru dan membuka seluas luasnya komunikasi dengan Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang hadir, terkait kamtibmas diwilayah Kec. Buru dan disambut antusias oleh Tokoh Masyarakat dan masyarakat Kec. Buru.

Salah satu tokoh masyarakat yaitu Ismail menyampaikan terkait masih banyaknya anak anak muda (pelajar) berkumpul kumpul hingga larut malam.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus Mengatakan, Polres Karimun dan Polsek jajaran Polres Karimun telah melakukan Patroli KRYD dan Polsek Buru akan meningkatkan patroli kamtibmas guna menciptakan situasi Kecamatan Buru yang aman dan kondusif.

“Ini tidak hanya peran serta dari Kepolisian namun dari keluarganya serta masyarakat sekitar yang bisa juga memberikan masukan serta nasehat kepada para anak-anaknya,” katanya. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *