Polri Apps
banner 728x90

Kapolsek Moro Mengajak Tomas Dan Toga Menjaga Kondusifitas Kamtibmas

#image_title

Karimun, Owntalk.co.id – Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim SH, beserta personil kembali mendengar keluh kesah masyarakat melalui kegiatan Jumat curhat dengan Tomas dan Toda Kecamatan Moro ajak jaga kamtibmas jelang tahun baru, jumat 29/12/2023.

Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim SH. Mengatakan, hari ini kita kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Polsek Moro dengan Tomas dan Toda Kecamatan Moro, dalam pertemuan tersebut, dibahas perkembangan situasi kamtibmas menjelang perayaan Tahun Baru serta perhelatan pesta demokrasi Pemilu 2024.

IMG 20231229 WA0012

“Kami bersama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda melakukan pertemuan secara informal, ada beberapa hal yang bisa dibahas dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Moro apalagi menjelang menghadapi tahun baru 2024,” katanya.

Pada kesempatan itu, Rizal mengajak kepada seluruh masyarakat, termasuk para tokoh agar terus menjaga kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Moro.

“Aktifitas semakin meningkat oleh karena itu Polsek Moro sangat membutuhkan dukungan dari semua tokoh untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat lanjutnya,” ajaknya.

Rizal mengungkapkan, banyak hal yang disampaikan dalam pertemuan tersebut. Semua positif, dan sepakat saling menjaga, saling mengingatkan dan berkontribusi, saling berkomunikasi aktif sehingga Kecamatan Moro tetap aman, tertib, nyaman dan seluruh masyarakat bisa beraktifitas dengan baik,” tambahnya.

Rizal juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Moro agar memegang teguh falsafah yaitu bagaimana kita bisa memanusiakan orang lain, menghargai orang lain, Kepada masyarakat dan segenap organisasi keagamaan untuk bahu membahu menjaga Natal dan Tahun Baru.

“Jumlah kami terbatas, mau tidak mau harus minta bantuan dari stakeholder terkait dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana penuh kasih dan damai, sehingga warga bisa beraktifitas dengan tenang dan damai,” pesannya.

Rizal menjelaskan, menjelang Tahun Baru 2024 mari kita bersama menghimbau masyarakat, pemuda dan para remaja untuk tidak melakukan konfoi konfoi kendaraan bermotor, menggunakan knalpot Racing maupun melakukan aksi balap liar.

“Agar masyarakat tidak terpancing dgn Issue Hoax Yang Beredar di medsos maupun menyebarkan berita Hoax serta tidak terprovokasi dan tidak memprovokasi Kelompok Kelompok lain, saling menjaga situasi yang aman dan damai di wilayah Kecamatan Moro untuk menciptakan pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif,” jelasnya.

Tak hanya itu, Kapolsek Moro juga Memberikan himbauan tentang Karhutla Memberikan himbauan agar tidak membakar hutan dan lahan Karna dapat diancam pidana, Pidana Penjara 10 Tahun dan Denda maksimal 10 Milyar, Pasal 108 UU Nomor 32 Tahun 2009. (koko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *