Polri Apps

Yohanes Doris Atawollo: Putra Daerah Membangun dan Menjaga Daerah

Yohanes Doris Atawollo.

Batam, Owntalk.co.id – Dalam dunia politik, terdapat banyak figur publik yang berperan penting dalam perubahan dan perbaikan di tengah masyarakat.

Salah satunya adalah Yohanes Doris Atawollo, seorang putra daerah yang lahir di tanah Melayu, kota Batam. Namanya mulai dikenal luas sejak ia maju sebagai calon legislatif pada pemilihan umum kota Batam tahun 2024 mendatang.

Doris panggilan akrabnya, merupakan caleg dari Partai Demokrat nomor urut 3 untuk dapil 2 yang meliputi kecamatan Bengkong dan Batu Ampar. Seorang putra daerah yang siap membangun dan menjaga daerahnya.

Lahir pada tahun 1981 di Batam, dari pasangan Bapak Petrus Piatu Atawollo dan Ibu M. Nuraini, Doris tumbuh besar di Jodoh, kota Batam. Ayahnya yang seorang guru menjadi inspirasi dan teladan bagi Doris.

Terdapat kecintaan pada dunia pendidikan sejak kecil. Semakin ia tumbuh dewasa, semakin besar pula perhatiannya terhadap isu-isu pendidikan di tengah masyarakat.

Setelah lulus dari SMK Kartini Kota Batam pada tahun 2001, Doris bekerja di beberapa perusahaan seperti Seruni hotel, PT Bintang Kepri Jaya, dan PT Semetra Investment.

Selain itu, ia juga aktif bergabung dalam berbagai organisasi di kota Batam. Bakat olahraganya membawanya menjadi salah satu pengurus KONI Kota Batam hingga saat ini.

Pengalamannya di dunia kerja dan organisasi membuat Doris semakin matang dan siap untuk mewujudkan cita-citanya sebagai seorang pemimpin dan pengabdi masyarakat.

Salah satu kecintaannya terhadap dunia pendidikan dan sumber daya manusia (SDM) membuat Doris tergerak untuk turut berperan dalam membangun daerahnya.

Ia ingin memastikan bahwa pendidikan yang berkualitas dan akses kesehatan yang memadai dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Batam.

Doris tidak hanya menekankan pada akademik dalam dunia pendidikan, tetapi juga pada pengembangan keterampilan yang dapat mendukung peningkatan perekonomian di daerahnya.

Ia percaya bahwa dengan memberdayakan SDM yang berkualitas dan memiliki keterampilan yang baik, maka kemajuan pembangunan di daerahnya pasti akan terjadi. Kualitas SDM berbasis sertifikasi dapat menjadi sebuah solusi untuk memastikan bahwa karyawan memiliki keterampilan dan pengetahuan dalam bidangnya, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas produk.

Dalam perjalanan karir politiknya, Doris bertekad untuk berperan aktif dalam mengatasi berbagai masalah dan tantangan di Batam yang belum terpecahkan.

Ia menekankan pentingnya kemitraan antara pemerintah dan masyarakat untuk mencapai kemajuan dan perubahan yang diinginkan.

Melalui program-program yang ia usung, Doris berharap dapat memberikan solusi nyata bagi masyarakat dan membangun daerahnya dengan cara yang lebih baik lagi.

Sebagai seorang putra daerah, Doris memiliki tekad untuk membangun dan menjaga daerahnya dengan penuh semangat, cinta, dan dedikasi.

Seluruh pengalaman yang pernah ia jalani, baik di bidang pendidikan, kerja maupun organisasi, telah membentuk karakter yang tangguh yang siap menghadapi berbagai tantangan di dunia politik.

Doris memastikan bahwa ia akan terus berjuang untuk mencapai perubahan dan perbaikan yang diinginkan di tengah masyarakat Batam.

Kini, ia hadir sebagai solusi untuk mengatasi berbagai masalah di daerahnya serta menjadi inspirasi bagi anak-anak muda yang memiliki impian dan tekad yang sama.

Putra daerah seperti Doris, membawa harapan bahwa dengan bergandengan tangan, masyarakat dan pemerintah dapat mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan di daerah yang mereka cintai. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *