Polri Apps
Batam  

Arya Muda Cup I Digelar, Belasan Tim Bakal Adu Skill Mini Soccer di Bengkong

Baner Kompetisi Arya Muda Cup 1

Batam, owntalk.co.id – Arya Muda Cup I bakal digelar. Belasan tim yang memiliki pemain yang berdomisili di bengkong dan Batu ampar bakal Unjuk gigi untuk adu skill di lapangan Elite Center Mini Soccer Bengkong. Kompetisi tersebutakan dimulai pada 02 Dember 2023. 

Kompetisi tersebut di prakarsai oleh dalah satu anak milenial yang berasal dari Bengkong. Arya Mustakim Muda adalah salah satu Caleg Termuda dari Golkar. 

Arya Mustakim Muda Caleg dari Partai Golkar

Arya mengatakan, pihaknya menggelar kompetisi Mini Soccer di wilayah bengkong untuk mencari talenta baru yang belum muncul ke permukaan. Ia berharap kompetisi ini bisa menjadi wadah bagi anak muda untuk menunjukkan bakatnya. 

“Kami berharap melalui kompetisi ini bisa menjaring bibit pemain muda, yang memiliki skill dan bakat bagus hingga bisa go internasional nantinya. Kami juga memberikan beberapa uang pembinaan bagi topskor, pemain terbaik dan kiper terbaik,” ungkapnya, Kamis (30/11/2023). 

Arya Muda Cup I akan di gelar pada hari Sabtu dan Minggu, pada tanggal 02, 03, 09 dan 10 Desember 2023. Syarat menngikuti kompetisi tersebut adalah memiliki KTP. Lalu, berdomisili Bengkong atau Batu Ampar dan maksimal Usia 30 tahun. Jadi pemain yang mengikuti sekitar 30 tahun Kebawah. 

Biaya pendaftaran untuk satu tim sekitar 250.000 per Tim. Dengan total hadiah Jutaan Rupiah. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *