Polri Apps
banner 728x90

Pemulihan Ekonomi Nasional, Kapolres Lingga Panen Cabe Rawit di Kebun Ketahanan Pangan Polres Lingga

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K melaksanakan panen cabe bersama di kebun ketahanan pangan Polres Lingga.

Lingga, Owntalk.co.id – Dalam rangka pemulihan Ekonomi Nasional, Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K melaksanakan panen cabe bersama di kebun ketahanan pangan Polres Lingga yang bertempat di Kecamatan Singkep Barat, Kamis (23/11/2023).

Kapolres Lingga AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K menjelaskan bahwa, kegiatan panen cabai yang digelar oleh Polres Lingga ini bertujuan untuk pengendalian inflasi daerah dan membangkitkan ekonomi masyarakat.

“Sebagai contoh, ini sangat bagus, saya harap seluruh Polsek yang ada bisa melakukan hal yang sama bila perlu buat yang lebih baik lagi, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan bisa saling bersinergi,” jelas Kapolres.

Kebun cabai tersebut merupakan garapan dari Polres Lingga bersama Kelompok Tani dan TP-PKK Kecamatan Singkep Barat yang tentunya, hal tersebut di lakukan untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan produksi cabai

Pada Kegiatan tersebut, Camat Singkep Barat Febrizal Taufik, berserta Kasat Binmas Polres Lingga IPTU Made Sandiasa, Kasat Narkoba Polres Lingga IPTU Bambang Sadmoko, S.H, Kapolsek Singkep Barat IPTU Henry Gunawan dan Kasihumas Polres Lingga IPTU Abdurrahman.

AKBP Robby Topan mengatakankan, tentunya kita sangat bangga ditengah ancaman krisis ketahanan pangan, Polres Lingga bekerja sama dengan pihak dari Kecamatan Singkep Barat sukses dan berhasil menanam cabai dengan hasil panen yang melimpah dan berkualitas baik.

“Semoga dengan adanya program ketahanan pangan Polres Lingga dapat menggerak ekonomi masyarakat dan mendukung ketahan pangan masyarakat yang ada di Kabupaten Lingga,” tutup Kapolres. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *