Polri Apps

Camat Singkep Barat Panen Cabe Bersama Kapolres Lingga

Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik panen cabe bersama Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K.

Lingga, Owntalk.co.id – Camat Singkep Barat bersama Ketua TP-PKK dan anggota Kec. Singkep Barat melakukan panen cabe bersama Kapolres Lingga, di Kebun TP-PKK Kantor Camat Singkep Barat, Kamis (23/11/2023).

Kegiatan Panen Cabe bersama dikebun Polres Lingga Kantor Camat Singkep barat itu merupakan rangkaian kegiatan kunjungan Kapolres Lingga ke Kantor Kecamatan Singkep Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres Lingga, AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., mengatakan bahwa ketahanan pangan perkebunan merupakan salah satu potensi yang ada di Kabupaten Lingga.

“Dari awal saya datang ke Kabupaten Lingga, bertugas disini, saya melihat bahwa potensi perkebunan disini sangat tinggi sekali, dan saya kira memang cocok untuk mengambil potensi itu karna tempatnya yang mendukung,” ujar Kapolres Lingga.

Hal senada disampaikan oleh Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik, bahwa Penen ini bukan yang pertama kali dilakukan.

“Jadi tadi juga kita bersama Bapak Kapolres Lingga yang baru, melakukan panen cabe bersama, yang mana panen ketahanan pangan di Kecamatan Singkep Barat ini tidak hanya kali ini saja, tetapi juga pernah kita lakukan dulu, di Kebun TP-PKK Kecamatan Singkep Barat,” katanya.

Camat Singkep Barat juga mengapresiasi anggotanya yang berperan aktif dalam menjaga ketahanan pangan tersebut.

“Tadi juga kita lakukan serah terima piagam penghargaan dari Kecamatan Singkep Barat kepada narasumber dan pembimbing atas hasil kinerja yang telah dilakukan,” tutupnya.

Untuk diketahui juga bahwa, Kantor Camat Singkep Barat merebut juara umum 1 pada perayaan HUT Kab. Lingga lalu yakni, juara 1 Kebun TP-PKK, Pelayanan terbaik 1 untuk UPT Puskesmas Raya Kec. Singkep Barat, serta meraih 3 piala untuk anak-anak Paud. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *