Polri Apps
banner 728x90
Berita  

Capres Ganjar Sebut Kenangan Masa Sekolahnya di Yogyakarta Bersama Rudi Purwonugroho serta Saudaranya

Capres Ganjar Pranowo bersama sepupunya Rudi Purwonugroho Caleg DPD Partai Nasdem Lingga.

Lingga, Owntalk.co.id – Calon Presiden Republik Indonesia (Capres) H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. adalah seorang politisi dan mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode sejak 23 Agustus 2013 – 5 September 2023, yang saat ini menjadi Capres pada pemilu Pilpres 2024 mendatang.

Dari berita salah satu media televisi (Liputan 6) yang meliput disela-sela kegiatan Calon Presiden RI itu, Ganjar melakukan kunjungan silaturahmi ke salah satu tempat kenangannya saat masa sekolah yang ada di Yogyakarta.

Ganjar pun membagi cerita kenangannya tinggal di kostan tersebut.

“Jadi disinilah dulu tempat tinggal saya samassa sekolah dulu, dikontrakan kecil inilah, sekitar tahun 84/85,” ucap Ganjar dalam video tersebut (18/11/23)

Ganjar menjelaskan bahwa dirinya tidur disatu ruangan kamar berukuran kecil itu dibagi menjadi 3.

“jadi ini kamar saya, kamar yang ukurannya kecil, dan dibagi menjadi 3 lagi, waktu itu saya tidur sekamar bersama Sepupu saya, Pak Rudi Purwonugroho yang saat ini Caleg Di Dabo Singkep, dan disebelahnya ini sahabat saya yang juga orang Dabo Singkep,” terangnya kepada wartawan

Ganjar menjelaskan kenangan manisnya bersama teman kostannya yang juga dari berbagai daerah, NTT, Riau, Dabo Singkep Kepri, adalah kebersamaan.

“saya ingat, dulu ibu kostan buat kue donnat untuk dijual dipasar, saya beli waktu itu harganya 100 rupiah dapat 3, setelah itu baru saya membantu bawa ke sekolah,” tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *