Polri Apps
banner 728x90

Mengenal Sosok Rudi Sepupu Capres Yang Ikut Menjadi Caleg DPRD Lingga

Calon Anggota Legislatif DPD Partai Nasdem Kabupaten Lingga, Rudi Purwonugroho.

Lingga, Owntalk.co.id – Rudi Purwonugroho, yang akrab disapa Rudi, merupakan salah satu Calon Anggota Legeslatif DPD Partai Nasdem Kabupaten Lingga, yang juga menjabat sebagai Ketua Bappilu Nasdem.

Rudi Purwonugroho yang dulunya sempat menduduki kursi Anggota DPRD Kabupaten Lingga ini dikenal sebagai pribadi yang aktif bermasyarakat dan vocal dalam menyuarakan aspirasi dari masyarakat wilayah Kabupaten Lingga.

Rudi Purwonugroho ini juga dulunya merupakan salah satu Alumni Organisasi terbesar di Indonesia yaitu HMI disalah satu Universitas yang ada di Yogjakarta bersama Calon Presiden (CAPRES) Ganjar Pranowo.

Yang mana Ganjar Pranowo adalah Sepupunya sendiri, dan tinggal bersama di salah satu kostan kecil yang ada di daerah Klitren Gondokusuman, Kota Yogjakarta bersama abang dan sepupunya.

Diketahui belakang ini dalam rentang kurun waktu satu tahun lalu, dirinya kembali aktif mengunjungi dan bergabung ke masyarakat meski tidak lagi menjabat sebagai Anggota DPRD usai sembuh dari sakit yang dialaminya.

Saat ini Rudi Purwonugroho kembali mencalonkan diri untuk maju pada pemilu 2024 nantinya melalui Partai Nasdem.

Namun baginya, pencalonan kali ini sangatlah penting, karna selain untuk membantu pembangunan dan kemajuan pada masyarakat, dirinya menilai sejak 20 Tahun terakhir yang mana saat ini Kabupaten Lingga merayakan HUT yg ke 20, namun persoalan pembangunan masih belum maksimal.

Untuk itu dirinya beroptimis memenangkan pemilu 2024, serta membantu memenangkan Pasangan Calon Presiden Republik Indonesia, Ganjar Mahfud (GAMA) pada pemilu Pilpres mendatang.

Karna baginya, dengan kemenangan Ganjar Mahfud nantinya, akan mampu membawa perubahan yang lebih signifikan.

Meski Wilayah Indonesia tidak hanya di Kabupaten Lingga saja tetapi setidaknya memberikan dampak yang positif pada masyarakat Lingga khususnya.

Sebab salah satu faktornya adalah, Ganjar Pranowo merupakan satu-satunya Calon Presiden yang pernah menginjakkan kaki dan tinggal di Dabo Singkep. (Yud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *