Polri Apps
banner 728x90
Batam  

Bikers Chapter Batko Batam, Gelar Riding dan Salat Subuh Berjamaah

Foto bersama usai salat dan kajian subuh

Batam, Owntalk.co.id – Bikers Chapter Batko bersama Bikers Subuhan Batam kembali melaksanakan giat Riding Subuh (11/11/23), Sholat Subuh berjamaah dan Kajian Subuh. Komunitas yang identik dengan penggiat salat subuh berjemaah di Masjid sembari riding ini juga mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako dan membantu Pesantren dan Panti Asuhan. 

DONI yang dituakan dan dihormati di dalam Chapter Batko menuturkan bahwa kegiatan ini sekaligus merupakan rangkaian syukuran dalam rangka Milad Bikers Subuhan Batam ke-4. 

“Sebelumnya, Bikers Chapter Batko juga sudah pernah melakukan kegiatan bakti sosial,” ujarnya. 

Sementara itu, Junaidi juga kegiatan serupa akan terus rutin dilaksanakan untuk mensyiarkan kegiatan yang sudah berjalan. 

“Komunitas ini tujuannya untuk memakmurkan Masjid dengan sholat subuh berjemaah. Selain itu kami juga cukup aktif dalam kegiatan bakti sosial. Jadi bukan hanya sekedar sholat subuh berjemaah saja,” sambung Junaidi yang didampingi Ketua Bikers Subuhan Batam, Rully Mardianto. 

Di akhir kegiatan komunitas Bikers Chapter Batko bersama komunitas Bikers Subuhan Batam dan komunitas lainnya bersedia sebagai mitra Polri disiplin berlalu lintas dengan memperhatikan safety riding serta menolak ajakan perpecahan menjelang Pemilu tahun 2024 dan berkomitmen untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di kota Batam. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *