Polri Apps

Kunjungan Silaturahmi Kajari Batam untuk Bahas Kerja Sama dengan DPRD Kota Batam

Kejari Kota Batam berkunjung ke DPRD Kota Batam.

Batam, Owntalk.co.id – Pada Kamis (9/11), di ruang Kerja Ketua DPRD Kota Batam, Batam Center, Kepulauan Riau, terjadi kunjungan silaturahmi yang penuh makna. I Ketut Kasna Dedi, SH, MH, Kajari Batam, beserta rombongan, berdialog dengan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH, MH.

Wakil Ketua I, H. M. Kamaluddin, turut didampingi oleh Sekretaris DPRD Kota Batam, Aspawi Nangali, S. Sos, MM, dan Kepala Bagian Persidangan Dan Perundang-undangan, Zulkifli Aman, S. Sos.

Acara dimulai dengan sambutan hangat dari Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, yang dengan tulus menyambut kehadiran I Ketut Kasna Dedi dan rombongan.

Dalam sambutannya, Nuryanto menekankan pentingnya sinergi antara kejaksaan dan legislatif dalam mewujudkan keadilan dan penegakan hukum yang efektif di Kota Batam.

Ini mencerminkan komitmen kuat untuk bekerja bersama demi kebaikan dan keadilan bagi masyarakat.

I Ketut Kasna Dedi, dengan senyuman ramahnya, mengapresiasi sambutan dari Ketua DPRD Kota Batam. Ia menyampaikan tekadnya untuk memperkuat kerja sama antara kejaksaan dan DPRD dalam menangani berbagai permasalahan hukum yang mungkin muncul di wilayah Kota Batam.

Dialog intens terjadi selama pertemuan tersebut, di mana kedua belah pihak membahas isu-isu krusial seperti upaya pencegahan korupsi, peningkatan kualitas pelayanan publik, dan pemantapan hukum di Kota Batam.

Wakil Ketua I DPRD Kota Batam, H. M. Kamaluddin, juga turut memberikan pandangan dan usulannya, menciptakan suasana diskusi yang produktif.

Sekretaris DPRD Kota Batam, Aspawi Nangali, S. Sos, MM, dan Kepala Bagian Persidangan Dan Perundang-undangan, Zulkifli Aman, S. Sos, berperan aktif dalam mendukung terciptanya sinergi yang optimal antara kejaksaan dan legislatif.

Setelah melalui banyak diskusi serius, pertemuan ditutup dengan suasana yang akrab. I Ketut Kasna Dedi dan jajaran pimpinan DPRD Kota Batam menyatakan kesepakatan untuk terus menjalin komunikasi yang baik dan membangun kerja sama yang lebih erat demi kepentingan bersama.

“Silaturahmi ini tidak hanya menciptakan hubungan yang baik antara kejaksaan dan legislatif, tetapi juga memberikan harapan baru untuk kemajuan dan keadilan di Kota Batam,” tutup I Ketut Kasna Dedi, SH, MH, Kajari Batam.

Sebuah pertemuan yang diwarnai oleh semangat kolaborasi untuk memajukan Kota Batam menuju masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *