Polri Apps
banner 728x90

Hadir di Batam, Forum Pemuda Maumere Segera Dilantik

Foto Ketua Umum FPM , Dance Dehan bersama Ketua Harian FPM Raymond Dejesu dan Ketua Panitia Yoseph Adrianus SH.

Batam, Owntalk.co.id – Organisasi Kepemudaan di kota Batam terus menunjukkan pertumbuhan dan perkembangan yang signifikan.

Salah satunya ditandai dengan hadirnya Pengurus Besar Forum Pemuda Maumere (FPM) Kota Batam yang segera dilantik dalam waktu dekat ini.

Pelantikan Pengurus besar FPM direncanakan bertempat di Ballroom Restoran Golden Prawn Bengkong Laut, kota Batam, pada Minggu (26/11) mendatang.

Hal ini disampaikan ketua panitia pelantikan Yoseph Adrianus SH, usai melakukan survei lokasi di Restoran Golden Prawn, Kamis (09/11).

“Saat ini, kami selaku ketua panitia pelantikan, sedang melakukan beberapa rangkaian persiapan terkait dengan pelantikan. Harapan kami, semoga segala persiapan hingga acara pelantikan nanti berjalan sukses dan lancar,” ujar Yoseph.

Yoseph membeberkan, bahwa pihaknya sudah melakukan koordinasi dan audensi dengan Walikota Batam, yang nantinya akan melantik pengurus besar Forum Pemuda Maumere kota Batam.

“Beberapa hari terakhir, kami sudah melakukan koordinasi dan audensi dengan Walikota Batam Bapak Muhammad Rudi dan beliau bersedia melantik pengurus besar FPM,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan ketua umum Forum Pemuda Maumere kota Batam, Dance Dehan. Ia berharap, semoga tidak ada benturan jadwal agar pengurus FPM bisa dilantik langsung oleh Walikota Batam.

“Kita do’akan semoga tidak ada benturan jadwal, agar Walikota Batam bisa langsung melantik pengurus besar Forum Pemuda Maumere kota Batam. Ini sebuah penghormatan dan kebanggaan bagi kami FPM kota Batam,” harap Dance.

Sementara, Dewan pendiri FPM kota Batam, Evedius Halima pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kehadiran FPM di tengah-tengah masyarakat kota Batam untuk mewarnai keberadaan organisasi kepemudaan (OKP).

“FPM hadir membawa warna baru bagi organisasi kepemudaan di tengah-tengah masyarakat kota Batam. Siap membantu serta mengawal program pembangunan yang telah dirancang pemerintah kota Batam dalam Rangka menuju ‘Batam Kota Baru’. Untuk itu kami harapkan, pemuda harus diberdayakan secara maksimal,” paparnya.

“Kami percaya, bahwa pemuda adalah kunci masa depan kota Batam. Melalui FPM ini, kami berusaha memberikan platform bagi pemuda Maumere untuk belajar, berkembang dan berkontribusi,” tutupnya. (AS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *