Polri Apps
banner 728x90

Peringati Sumpah Pemuda, Tendangan Finalti Iman Sutiawan Buka Kompetisi Futsal di Sagulung 

Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan dan Caleg Sagulung Banyu Ari Nopianto Berfoto bersama para pemain yang akan mengikuti kompetisi

Batam, Owntalk.co.id – Ketua DPD Partai Gerindra Kepri membuka kompetisi futsal pemuda Sagulung. Kegiatan tersebut bertujuan untuk merayakan hari Sumpah Pemuda. Agenda tersebut Berlangsung di Lapangan Futsal SP, Sabtu (28/10/2023).

Melalui Tendangan Finalti Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan dan Caleg Sagulung Banyu Ari Nopianto resmi membuka kompetisi tersebut. kompetisi Futsal pemuda sagulung tersebut di ikuti belasan tim yang berlaga. 

Iman Sutiawan mengatakan, pihaknya berharap di hari sumpah pemuda ini, para pemuda bisa menjadi andalan Bangsa di masa medatang. Karena, Sumpah Pemuda adalah tanda solidaritas generasi muda Indonesia.

“Ini adalah momen yang tepat bagi pemuda untuk melakukan hoby dan kreatifitasnya. Kami berharap kegiatan positif seperti ini bisa terus berlanjut. Gerindra akan mendukung apapun hal positif bagi pemuda. Karena saat ini, Ketum kami Prabowo Subianto di dampingi oleh mas Gibran yang merupakan pemuda smart dan memiliki Gagasan Cemerlang,” ungkapnya. 

Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan saat mengambil tandangan Finalti

Lanjut Iman, pihaknya berharap para pemuda tidak anti pati terhadap Politik. Karena kedepan yang memimpin bangsa ini adalah para generasi muda. 

“Kami berharap pemuda mampu terjun ke politik dan tidak anti terhadap hal tersebut. Karena Gibran menunjukkan bahwa anak muda juga bisa memberikan pemikirannya untuk kemajuan bangsa. Jadi kami harap pemuda di Kepri juga mampu melakukan Hal tersebut, baik dalam kreatifitas dan lainnya,” jelasnya. 

Iman menambahkan, pihaknya juga meminta doa restu agar para pemuda bisa menghantarkan Parabowo Subianto menang di Pilpres mendatang. Lalu, Endipat Wijaya dapat menjadi perwakilan Kepri di Senayan (DPR RI). 

“Kami mohon doa dan dukungan dari teman-teman milenial disini. Jadi selamat bertanding dan berkompetisi. Jaga silaturahmi dan junjung tinggi sportivitas. Prabowo Presiden, Endipat Wijaya DPR RI,” tutupnya. 

Saat Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan meninjau beberapa Posko pemenangan Di wilayah Sagulung

Usai melakukan Pembukaan kompetisi futsal Pemuda, Iman Sutiawan berkeliling meninjau beberapa persiapan Posko Pemenangan yang ada di wilayah Sagulung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *