Polri Apps
banner 728x90

Kampus STIDKI AL-AZIZ Batam Gelar Wisuda, 34 Wisudawan Lulus dari 3 Jurusan

Ketua STIDKI Al-Aziz Batam, Haji Abdurahman MPd.I. (Foto; Owntalk)

Batam, Owntalk.co.id – Kampus STIDKI AL-AZIZ Batam kembali merayakan momen berharga dengan menggelar upacara wisuda. Sebanyak 34 orang wisudawan lulus dari 3 jurusan berbeda.

Adapun 3 jurusan itu yakni, KPI (Komunikasi dan Penyiaran Islam), PGMI (Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah), serta PIAUD (Pendidikan Islam Anak Usia Dini), turut merasakan kebahagiaan dalam acara yang digelar di Ballroom hotel Haris resort Batam center, Selasa (22/08/2023).

Dalam kesempatan ini, Ketua STIDKI Al-Aziz Batam, Haji Abdurahman MPd.I, menyampaikan harapannya agar para lulusan ini dapat segera berkontribusi di dunia kerja, entah itu di instansi pemerintah atau sektor swasta.

Ia juga menegaskan komitmen STIDKI Al-Aziz Batam untuk terus menghasilkan lulusan yang handal dan kompeten.

“Kami terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan yang sesuai dengan amanah UU Sistem Pendidikan Nasional,” ujar Abdurahman.

Saat memberikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang baru saja diwisuda, Ketua STIDKI Al-Aziz Batam juga menyertakan pesan bijak.

“Selamat atas pencapaian ini. Semoga ilmu yang diperoleh terus diasah dan bermanfaat bagi masyarakat. Tetaplah menjaga akhlak dalam interaksi sosial,” pesannya kepada para wisudawan.

Tak lupa, ia juga merasa perlu untuk mengucapkan terima kasih kepada para wali mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan kepada STIDKI Al-Aziz Batam dalam mendidik para mahasiswa.

“Dengan tulus, kami menyampaikan rasa terima kasih kepada para wali mahasiswa atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dalam memberikan pendidikan,” tambahnya.

Dalam akhir sambutannya, Ketua STIDKI Al-Aziz Batam menyampaikan harapannya terhadap perkembangan kampus ini.

“Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan. Kami berharap STIDKI Al-Aziz Batam terus berkembang dan mengalami kemajuan,” pungkasnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *